Mikel Arteta Tak Mau Rayu Pemain Untuk Gabung Arsenal

Mikel Arteta Tak Mau Rayu Pemain Untuk Gabung Arsenal –  Mikel Arteta punya prinsip yang tegas dalam merekrut pemain yang akan bergabung dengan Arsenal. Dia menyatakan hanya tertarik untuk mendatangkan pemain yang memang ingin bermain untuk Arsenal, atau pemain yang tidak perlu diyakinkan atau dirayu secara berlebihan.

The Gunners sendiri sudah dihubungkan dengan sejumlah target di bursa transfer mendatang. Belum dapat dipastikan bagaimana aktivitas Arsenal di bursa transfer nanti, mengingat krisis yang disebabkan oleh pandemi virus corona jelas berdampak pada kondisi finansial mereka.

Bagaimanapun, Arteta tentu butuh untuk mendatangkan pemain-pemain yang sesuai dengan keinginannya. Sejauh ini dia bekerja dengan pemain yang semuanya adalah merupakan warisan dari Unai Emery dan ia sudah berupaya keras untuk mengembangkan Arsenal semampunya.

BACA JUGA : Arsenal Incar Bek Real Madrid.

Meski demikian, Arteta masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk membentuk komposisi tim yang bisa bermain sesuai dengan keinginannya. Lalu seperti apa sebenarnya pemain yang diinginkan oleh Arteta?

Tidak Perlu Diyakinkan

Bagi Arteta, ada beberapa syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh pemain yang akan bergabung dengan Arsenal. Yang paling utama adalah dia tidak akan mau membujuk pemain incarannya secara berlebihan, sebab nama besar Arsenal seharusnya sudah mampu menjadi daya tarik yang cukup besar.

Ingin Pemain yang Tepat

Arteta tidak pernah mau untuk mendatangkan sembarang pemain ke dalam tim. Sebab, kualitas saja tentu tidak cukup, melainkan pemain itu harus benar-benar mampu berdedikasi untuk Arsenal dan mau membantu untuk mengembangkan tim.

Pemain tersebut harus punya motivasi untuk mengembangkan dan berjuang bersama tim. Yang terpenting adalah bagaimana kesan dan perasaan mereka terhadap klub. Arteta menyatakan bahwa kondisi tersebut juga berlaku untuk para pemain-pemain Arsenal yang ada sekarang.

Summary
Mikel Arteta Tak Mau Rayu Pemain Untuk Gabung Arsenal
Article Name
Mikel Arteta Tak Mau Rayu Pemain Untuk Gabung Arsenal
Description
Mikel Arteta Tak Mau Rayu Pemain Untuk Gabung Arsenal -  Mikel Arteta punya prinsip yang tegas dalam merekrut pemain yang akan bergabung dengan Arsenal.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo