Balotelli Nyaris Ke Juventus Sebelum Akhirnya Pilih Milan

Balotelli Nyaris Ke Juventus Sebelum Akhirnya Pilih Milan – Mario Balotelli mengisahkan bahwa ia ternyata sempat akan bergabung dengan Juventus setelah meninggalkan Manchester City. Namun pada akhirnya ia memilih klub yang ia dukung sejak lama, AC Milan.

Balotelli direkrut oleh The Citizen dari Inter Milan sejak tahun 2010 yang lalu. Ia pun membela Manchester City selama tiga tahun. Setelah itu ia kembali ke Italia dan kemudian bergabung dengan AC Milan.

Namun ia ternyata gagal bersinar saat bermain di San Siro. Ia pun cuma bertahan semusim sebelum akhirnya kembali ke klub asal Liga Inggris, Liverpool.

Nyaris ke Juventus

Mario Balotelli mengatakan bahwa setelah masa kerjanya di Manchester City berakhir, ia sebenarnya hendak berlabuh ke Juventus. Namun kemudian rencana itu akhirnya berubah di tengah jalan.

Baca juga : Juventus Tolak Trofi Liga Italia Musim Ini.

Sebab ia kemudian didekati oleh CEO AC Milan, Adriano Galliani. Balotelli pun mengaku sangat gembira, sebab ia mengaku Rossoneri adalah tim yang memang telah ia dukung sejak lama.

Adriano Galliani ingin dirinya bergabung bersama AC Milan. Setelah dari Manchester City, Balotelli yang akan ke Juventus dan kemudian Galliani menghalanginya dan ketika ia mendengar tentang grup favoritnya, AC Milan, maka ia pun menjadi lepas kendali.

Seperti yang diketahu, ia adalah penggemar AC Milan, tentu saja ia kemudian memilih untuk mengikuti kata hatinya. Pada saat ia bergabung, Milan menempati peringkat ketujuh atau kedelapan, seharusnya akan lebih menjanjikan bagi dirinya apabila ia pergi ke Juventus, tetapi ia memilih untuk memilih Milan.

Summary
Balotelli Nyaris Ke Juventus Sebelum Akhirnya Pilih Milan
Article Name
Balotelli Nyaris Ke Juventus Sebelum Akhirnya Pilih Milan
Description
Balotelli Nyaris Ke Juventus Sebelum Akhirnya Pilih Milan - Mario Balotelli mengisahkan bahwa ia sempat akan berlabuh di Juventus setelah meninggalkan City.