Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Aubameyang

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Aubameyang – Salah satu tim raksasa Inggris, Chelsea dikabarkan turut memantau situasi Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal. Tim berjuluk The Blues ini ternyata berniat mendekati Aubameyang pada musim panas nanti.

Masa depan Aubameyang di Arsenal memang sedang ramai diperbincangkan. Kontrak striker internasional Gabon itu bersama tim berjuluk The Gunners tersebut akan berakhir pada tahun 2021.

Belum adanya kesepakatan baru yang tercapai antara Aubameyang dan Arsenal membuat banyak spekulasi yang muncul mengenai masa depan Aubameyang. Ia bahkan santer diberitakan akan hengkang dari Arsenal. Sementara beberapa klub besar seperti Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona menjadi klub yang disebut-sebut berpotensi menjadi tujuan selanjutnya bagi pemain berusia 30 tahun itu

Saat ini Chelsea juga dikabarkan ikut mengincar Aubameyang. Namun, Chelsea melihat Aubameyang hanya sebagai alternatif saja jika mereka tidak berhasil mendapatkan target utamanya,

Belum diketahui pasti apakah Arsenal bersedia melepas Aubameyang ke sesama tim Liga Inggris. Hal itu bisa menjadi hambatan terbesar bagi Chelsea jika ingin memburu Aubameyang. Chelsea akan masuk ke bursa transfer untuk mencari striker dan juga mengincar penyerang Lyon, Moussa Dembele. Pemain RB Leipzig, Timo Werner, dikabarkan juga termasuk dalam incaran Chelsea.

Mengingat kontrak Aubameyang yang akan segera habis pada tahun 2021 mendatang, maka Arsenal kemungkinan besar melepasnya pada musim panas nanti agar tidak kehilangan pemain secara cuma-cuma. Sementara negosiasi kontrak baru bersama Aubameyang terpaksa ditunda akibat pandemi virus corona.

Sejak bergabung dengan The Gunners pada Januari tahun 2018 yang lalu, Aubameyang menjelam menjadi mesin gol Arsenal. Dia sudah menghasilkan total 61 gol dalam 96 kali penampilannya bersama Arsenal di semua kompetisi.

Summary
Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Aubameyang
Article Name
Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Aubameyang
Description
Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Aubameyang - Salah satu tim raksasa Inggris, Chelsea dikabarkan turut memantau situasi Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo