Hasil Pertandingan Union Berlin vs Schalke 04 Berakhir Imbang

Hasil Pertandingan Union Berlin vs Schalke 04 Berakhir Imbang – Schalke 04 meraih hasil yang kurang memuaskan pada pekan ke-30 Bundesliga musim 2019-2020. Pasukan David Wagner gagal membawa pulang tiga poin penuh saat bertamu ke markas Union Berlin, hari Minggu (7/6/2020). Mereka ditahan imbang oleh tim tamu dengan skor akhir 1-1.

Sebenarnya, saat tampil di kandang sendiri, Union Berlin bermain sangat baik di awal pertandingan. Akan tetapi tak lama kemudian, tim tamu berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan mulai mengancam sektor pertahanan tuan rumah.

Pada pertandingan Liga Jerman pekan ke-30 tersebut, para pemain Schalke terus berupaya untuk mencari cara untuk bisa unggul dari kubu lawan. Namun sayangnya, kiper Schalke, Alexander Nubel, justru terpaksa harus memungut bola terlebih dahulu dari gawangnya.

Robert Andrich kemudian membawa keunggulan bagi Union Berlin dengan cepat tepatnya pada menit ke-11 setelah sebuah tembakan keras yang ia ciptakan dari luar kotak penalti gagal dihalang oleh Rafal Gikiewicz. Namun, para pemain Schalke juga langsung memberikan respons yang cepat.

Jonjoe Kenny kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya ke gawang Union Berlin pada menit ke-28. Kenny sukses memanfaatkan sebuah assist yang diberikan oleh Daniel Caliguiri sebelum akhirnya melepaskan tembakan melalui kaki kiri dari tengah kotak penalti.

Sementara pada babak kedua, Union Berlin dan Schalke sama-sama terlibat saling membalas serangan. Akan tetapi, kedua tim gagal menambah jumlah gol dan skor 1-1 tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil imbang yang diraih oleh Schalke membuat mereka harus tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 38 poin. Sementara Union Berlin juga tetap berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 32 angka.

Summary
Hasil Pertandingan Union Berlin vs Schalke 04 Berakhir Imbang
Article Name
Hasil Pertandingan Union Berlin vs Schalke 04 Berakhir Imbang
Description
Hasil Pertandingan Union Berlin vs Schalke 04 Berakhir Imbang - Schalke 04 meraih hasil yang kurang memuaskan pada pekan ke-30 Bundesliga musim 2019-2020.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo