Liga Inggris Mengumumkan Tidak Ada Yang Positif Corona Dalam Tes Terbaru

Liga Inggris Mengumumkan Tidak Ada Yang Positif Corona Dalam Tes Terbaru – Dalam rangka mempersiapkan kembalinya kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020,┬ápihak penyelenggara Liga terus melakukan tes terhadap para pemain dan staff tim yang akan berkompetisi di ajang tersebut. Pengetesan tersebut dilakukan untuk mendeteksi apakah masih ada individu yang terpapar virus corona atau tidak.Pemeriksaan rutin ini juga bertujuan agar penanganan bisa segera dilakukan jika memang ada yang dinyatakan positif terinfeksi.

Pada beberapa waktu yang lalu, sejumlah kasus positif pun kembali ditemukan dalam pemeriksaan virus corona yang berlangsung pada 17-18 Mei 2020 kemarin. Pengecekan tersebut hingga kini masih tetap dilakukan sebelum Liga Inggris benar-benar resmi bergulir kembali pada 17 Juni 2020 mendatang.

Kabar baiknya adalah tak ada satu pun orang yang positif terpapar virus corona dalam tes terbaru yang dilakukan oleh pihak Liga Inggris pada 4-5 Juni 2020 yang lalu terhadap 1.195 orang tersebut yang diantaranya terdiri dari pemain dan staf tim. Tentu saja hasil tersebut merupakan kabar yang sangat baik untuk semua orang dan membuat kompetisi Liga Inggris semakin besar peluangnya untuk segera digulirkan kembali.

Summary
Liga Inggris Mengumumkan Tidak Ada Yang Positif Corona Dalam Tes Terbaru
Article Name
Liga Inggris Mengumumkan Tidak Ada Yang Positif Corona Dalam Tes Terbaru
Description
Liga Inggris Mengumumkan Tidak Ada Yang Positif Corona Dalam Tes Terbaru - Dalam mempersiapkan lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo