Liverpool Sudah Tak Berambisi Untuk Dapatkan Timo Werner

Liverpool Sudah Tak Berambisi Untuk Dapatkan Timo Werner – Klub Liga Inggris, Liverpool, sepertinya sudah tak lagi berhasrat untuk mendatangkan penyerang RB Leipzig, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Seperti yang diketahui, tim berjuluk The Reds tersebut memang kerap dikaitkan dengan stiker asal Jerman itu pada beberapa pekan belakangan ini.

Namun, kalau skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut menyatakan kepada perwakilan sang pemain kalau mereka masih membutuhkan waktu untuk mengajukan tawaran untuk prosedur transfer Timo Werner. Liverpool diberitakankan tidak akan melakukan penawaran resmi sampai klub melihat dampak yang akan ditimbulkan oleh pandemi virus corona terhadap bursa transfer.

BACA JUGA : Jurgen Klopp Merasa Tertekan Latih Liverpool.

Werner sendiri sebenarnya telah memberikan sinyal ketertarikan untuk bergabung dengan Liverpool. Namun, mantan penggawa Stuttgart itu juga mengatakan bahwa saat ini dirinya ingin lebih fokus pada kariernya bersama RB Leipzig. Werner kemungkinan besar baru akan tertarik untuk berbicara mengenai rumor ini pada akhir musim nanti

Werner menyatakan bahwa Jurgen Klopp merupakan salah satu manajer terbaik di dunia yang juga berkebangsaan Jerman. Ia juga sempat mengomentari gaya bermain Liverpool yang kemungkinan besar cocok dengan dirinya.

Namun bagaimanapun saat ini ia tidak ingin memikirkan hal tersebut terlalu banyak. Saat ini ia hanya ingin fokus sepenuhnya kepada Leipzig, terutama pada turnamen yang akan mereka hadapi di Eropa.

Summary
Liverpool Sudah Tak Berambisi Untuk Dapatkan Timo Werner
Article Name
Liverpool Sudah Tak Berambisi Untuk Dapatkan Timo Werner
Description
Liverpool Sudah Tak Berambisi Untuk Dapatkan Timo Werner -Liverpool, sepertinya sudah tak lagi berhasrat untuk mendatangkan penyerang RB Leipzig, Timo Werner,
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo