MU Sedang Dilema Pertahankan Pogba Atau Jual

MU Sedang Dilema Pertahankan Pogba Atau Jual – Spekulasi terkait dengan masa depan Paul Pogba di Manchester United nampaknya tidak pernah benar-benar berakhir. Bahkan ketika ia melewati sebagian besar musim ini dengan cedera, Pogba masih juga diberitakan akan meninggalkan Old Trafford.

Seperti yang diketahui, untuk mendapatkan Pogba dari Juventus, MU telah memecahkan rekor transfer klub yaitu sebesar 89 juta poundsterling pada tahun 2016 silam. Namun, sampai saat ini Pogba masih dianggap gagal memenuhi ekspektasi yang seharusnya, ia terus menerus dikritik oleh fans dari tim Liga Inggris berjuluk Setan Merah tersebut.

Kritikan inilah yang dikabarkan menjadi penyebab utama kesal dan ingin pergi dari MU. Dia nampak lelah karena kerap menjadi korban ketika tim kalah atau bermain buruk.

Saat ini kabarnya, ada dua klub besar yang tertarik untuk mendapatkan Paul Pogba, yaitu Real Madrid dan Juventus.

Tergantung Pemain

Namun, rumor yang beredar sejauh ini tidak sepenuhnya adalah benar. MU dinilai masih punya kekuatan dalam keadaan ini, United tidak akan membiarkan keputusan mereka disetir oleh Pogba dan klub-klub peminat.

Manchester United kemungkinan besar masih berupaya mempertahankan Pogba sampai saat ini. Keadaan ini sebenarnya tergantung pada pihak pemain apakah ingin bertahan di klub atau tidak.

Apalagi Mu telah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Pogba. Jika tak berusaha mempertahankan Pogba, maka akan sulit rasanya bagi Setan Merah untuk mendapatkan kembali uang sebesar itu jika menjualnya.

Bisa Jadi pemain Top

Pogba sejatinya punya potensi untuk menjadi pemain top untuk Manchester United. Sebenarnya bisa dibilang, gelandang asal Prancis itu merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki oelh Setan Merah andaikan segala kontroversi soal dirinya dikesampingkan.

Dengan performa yang dimiliki oleh Pogba, dan dipadukan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Bruno Fernandes, maka keduanya jelas bakal membuat lini tengah MU menjadi sempurna.

Dan yang terpenting adalah, MU mungkin tidak akan semudah itu mendapat pengganti sekelas Pogba dengan harga yang murah.