Prediksi Bola Atalanta vs Lazio 25 Juni 2020

Prediksi Bola Atalanta vs Lazio 25 Juni 2020 – Atalanta akan menjamu Lazio dalam lanjutan Liga Serie A Italia musim 2019/20. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Atleti Azzurri d’Italia, hari Kamis pukul 02:45 WIB.

Atalanta memulai kembali perjuangannya di pentas Liga Italia musim 2019/20 dengan hasil yang positif saat melawan Sassuolo. Pada laga yang digelar di Stadion Atleti Azzurri d’Italia tersebut, Atalanta meraih kemenangan dengan skor 4-1. Hasil tersebut membuat Atalanta menempati peringkat ke-4 dengan koleksi 51 poin.

Disisi lain, Lazio sukses melanjutkan tren kemenangan setelah menumbangkan Bologna dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico pada pekan ke-26 Liga Serie A Italia. Hasil tersebut membuat Lazio berada di posisi runner up dan menempel ketat di belakang Juventus dengan raihan 62 angka, hanya selisih 1 poin.

Statistik Pertandingan Atalanta vs Lazio

  • Atalanta telah mencatat 7 kemenangan, 2 hasil imbang dan 4 kekalahan dalam 13 laga kandang di Liga Serie A Italia musim ini.
  • Dalam 12 pertandingan tandang di Liga Serie A musim ini, Lazio meraih 8 kemenangan, 2 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Pemain Kunci

Atalanta

Top gol : Jovic Ilicic (15 gol)

Top assist : Alejandro Gomez (11 assist)

Lazio

Top gol : Ciro Immobile (27 gol)

Top assist : Luis Alberto (11 assist)

Prediksi Bola Liga Serie A Italia Atalanta vs Lazio

Kedua tim sedang dalam performa yang bagus menjelang laga ini. Atalanta yang saat ini berada di zona Liga Champions tentu menyimpan asa untuk naik ke posisi tiga besar klasemen. Sementara Lazio yang hanya selisih satu poin dengan Juventus di puncak klasemen berpeluang merebut puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia dari sang juara bertahan. Prediksi Bola Liga Serie A Italia Atalanta vs Lazio adalah 2-2.

Summary
Prediksi Bola Atalanta vs Lazio 25 Juni 2020
Article Name
Prediksi Bola Atalanta vs Lazio 25 Juni 2020
Description
Prediksi Bola Atalanta vs Lazio 25 Juni 2020 - Atalanta akan menjamu Lazio dalam lanjutan Liga Serie A Italia musim 2019/20.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo