Prediksi Bola Atalanta vs Napoli 3 Juli 2020

Prediksi Bola Atalanta vs Napoli 3 Juli 2020 – Atalanta akan menghadapi Napoli dalam Lanjutan Liga Serie A Italia pekan ke-29 musim 2019/20. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion Atleti Azzuri d’Italia, hari Jumat pukul 00:30 WIB.

Atalanta melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan 3-2 saat mengunjungi markas Udinese pada pekan ke-28 Liga Serie A Italia. Sejauh ini, Atalanta telah membukukan enam kemenangan beruntun di Liga Serie A Italia musim ini. Klub asal Bergamo tersebut saat ini menempati posisi keempat klasemen Liga Serie A Italia dengan koleksi 57 poin.

Napoli mengalahkan SPAL dengan skor 3-1 di Stadion San Paolo, hari Senin dinihari WIB. Hasil tersebut menjadi kemenangan beruntun yang dicatat Napoli secara beruntun di Liga Serie A Italia musim 2019/2020. Tim besutan Gennaro Gattuso tersebut saat ini menempati posisi keenam dengan raihan 45 angka.

Statistik Pertandingan Atalanta vs Napoli

  • Atalanta meraih 8 kemenangan, 2 hasil imbang dan 4 kekalahan dalam 14 pertandingan kandangnya di Liga Serie A Italia musim ini.
  • Napoli membukukan 7 kemenangan, 4 hasil imbang dan 3 kekalahan dalam 14 laga tandang di Liga Serie A Italia musim ini.

Pemain Kunci

Atalanta

Top gol :  Josep Ilicic (15 gol), Luis Muriel (15 gol), Duvan Zapata (14 gol)

Top assist : Alejandro Gomez (14 assist)

Napoli

Top gol : Arkadiusz Milik (10 gol)

Top assist : Jose Callejon (6 assist)

Prediksi Bola Liga Serie A Italia Atalanta vs Napoli

Atalanta yang tampil mengesankan musim ini sudah bukan kejutan lagi, sebab tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut memang tampil apik dalam beberapa tahun terakhir ini. Sementara Napoli tengah mengincar sebuah tempat di Liga Champions, oleh sebab itu Partenopei akan coba untuk mencuru poin di markas Atalanta. Prediksi Bola Liga Serie A Italia Atalanta vs Napoli adalah 2-1.

Summary
Article Name
Prediksi Bola Atalanta vs Napoli 3 Juli 2020
Description
Prediksi Bola Atalanta vs Napoli 3 Juli 2020 - Atalanta akan menghadapi Napoli dalam Lanjutan Liga Serie A Italia pekan ke-29 musim 2019/20.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo