Prediksi Bola Barcelona vs Granada 20 Januari 2020

Prediksi Bola Barcelona vs Granada 20 Januari 2020 – Barcelona akan menjamu Genoa di Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2019/20, hari Senin pukul 03:00 WIB.

Barcelona menempati puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 40 angka. Namun Barca sedang dalam kondisi yang kurang meyakinkan usai mengalami kegagalan dalam ajang Piala Super Spanyol. Lionel Messi dan kawan-kawan menelan kekalahan 2-3 saat tampil di babak semifinal melawan Atletico Madrid, akibatnya Barca tidak bisa melaju ke partai puncak.

Hasil tersebut berimbas kepada pemecatan Ernesto Valverde sebagai pelatih. Ia dipecat oleh pihak manajeman klub walau sang pelatih telah mempersembahkan dua gelar La Liga, satu trofi Copa del Rey, dan satu kali juara Piala Super Spanyol selama dua setengah musim melatih Barcelona. Kini, Barcelona dilatih oleh Quique Setién yang merupakan mantan pelatih Real Betis.

Sebagai tim promosi musim ini, Penampilan Granada ada awal musim La Liga Spanyol cukup mengesankan. Mereka hanya menelan dua kekalahan dari sepuluh partai pembuka musim ini. Tak heran, Granada pun sempat menduduki peringkat kedua klasemen. Namun belakangan performa Granada terlihat menurun. Saat ini Granada menduduki peringkat kesepuluh dengan raihan 27 poin.

Granada tentu ingin segera kembali naik ke papan atas klasemen. Namun kekalahan yang diderita dalam lima partai tandang terakhir membuat El Grana harus berupaya lebih keras lagi untuk menggapai impiannya. Terlebih pekan ini, mereka akan menghadapi juara bertahan Barcelona.

Prediksi Bola La Liga Spanyol Barcelona vs Granada

Barcelona yang selalu perkasa di kandang sendiri nampaknya tak akan mengalami kesulitan berarti untuk mengalahkan Granada. Meski Quique Setien diragukan untuk mengembalikan ketangguhan Barca, namun sejatinya Lionel Messi dkk tetap lebih unggul dibandingkan Granada. Prediksi Bola La Liga Spanyol Barcelona vs Granada adalah 1-0.