Prediksi Bola Barcelona vs Levante 3 Februari 2020

Prediksi Bola Barcelona vs Levante 3 Februari 2020 – Barcelona akan menjamu Levante di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-22 musim 2019/20, hari Senin pukul 03:00 WIB.

Barcelona baru saja menang besar atas Leganes dengan skor 5-0 di babak 16 besar Copa del Rey. Komposisi pelatih Quique Setien berfungsi dengan sangat baik dalam laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut. Pada laga tersebut, Antoine Griezmann, Clement Lenglet, dan Arthur masing-masing menyumbang satu gol. Sementara itu, Lionel Messi memborong dua gol sekaligus.

Barcelona perlu mengulangi permainan apik tersebut saat menghadapi Levante di Camp Nou pekan ini. Dengan begitu, mereka bakal berpeluang besar untuk mengamankan tiga poin. Saat ini Barcelona menduduki peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 43 poin.

Sementara Levante baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi. Levante kalah 0-1 saat menjamu Alaves, kemudian kalah 1-3 saat berhadapan dengan Sevilla di ajang Copa Del Rey. Terbaru Levante kalah telak 0-2 saat mengunjungi markas Osasuna di pekan ke-21 La Liga Spanyol.

Saat ini Levante menduduki posisi ke-13 La Liga Spanyol dengan raihan 26 poin. Dengan performa yang buruk ini mereka akan kembali menghadapi partai berat melawan Barcelona. Sepertinya Levante harus siap menerima hasil terburuk di markas Barcelona. 

Prediksi Bola La Liga Spanyol Barcelona vs Levante

Pada pertemuan pertama antara keduanya musim ini, Barcelona yang saat itu masih dilatih Ernesto Valverde takluk 1-3 di kandang Levante. Namun mereka tentu tak akan mengulangi kesalahan yang sama,  Barcelona wajib memenangi laga di Camp Nou ini jika tidak ingin selisih tiga poin dengan pemimpin klasemen Real Madrid semakin melebar. Prediksi Bola La Liga Spanyol Barcelona vs Levante adalah 3-0.