Prediksi Bola Bologna vs Juventus 23 Juni 2020

Prediksi Bola Bologna vs Juventus 23 Juni 2020 – Juventus akan bertandang ke markas Bologna yang terletak di Renato Dall’Ara dalam lanjutan Liga Serie A Italia musim 2019/20, hari Selasa pukul 02:45 WIB.

Bologna tengah berupaya mengatasi inkonsistensi yang masih menjadi masalah utama dalam timnya. Bila mampu meraih hasil positif, maka impian I Rossoblu untuk bermain di Liga Eropa musim depan tentu bukan sekedar mimpi. Saat ini Bologna menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan koleksi 34 poin.

Disisi lain, Juventus bertekad menjalani sisa musim ini dengan kemenangan. Meski saat ini Juventus sukses  memuncaki klasemen sementara Liga Serie A Italia, namun mereka menyadari posisi tersebut masih sangat rawan. Pasukan Maurizio Sarri yang saat ini mengumpulkan 63 poin ini hanya berjarak 1 angka dari Lazio di peringkat kedua dan 9 angka dari Inter di posisi ketiga.

Statistik Pertandingan Bologna vs Juventus

  • Bologna telah mencatat 4 kemenangan, 5 hasil imbang dan 4 kekalahan dalam 13 laga kandang di Liga Serie A Italia musim ini.
  • Dalam 13 pertandingan tandang di Liga Serie A Italia musim ini, Juventus meraih 8 kemenangan, 2 hasil imbang dan 3 kekalahan.

Pemain Kunci

Bologna

Top gol :  Ricardo Orsolini ( 7 gol)

Top assist : Ricardo Orsolini (4 assist)

Juventus

Top gol : Cristiano Ronaldo (21 gol)

Top assist : Rodrigo Bentancur (6 assist)

Prediksi Bola Liga Serie A Italia Bologna vs Juventus

Meski berstatus sebagai tim tamu, Juventus diprediksi mampu memenangi laga tandangnya kontra Bologna. Juventus sendiri didukung oleh statistik kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Sementara Bologna belum menang dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris. Prediksi Bola Liga Serie A Italia Bologna vs Juventus adalah 0-2.

Summary
Prediksi Bola Bologna vs Juventus 23 Juni 2020
Article Name
Prediksi Bola Bologna vs Juventus 23 Juni 2020
Description
Prediksi Bola Bologna vs Juventus 23 Juni 2020 - Juventus akan bertandang ke markas Bologna yang terletak di Renato Dall'Ara dalam lanjutan Liga Serie A Italia.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo