Prediksi Bola Borneo FC vs PSS Sleman 4 Agustus 2019

Prediksi Bola Borneo FC vs PSS Sleman 4 Agustus 2019 – Borneo Fc akan menjamu PSS Sleman pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Borneo Fc terlihat tampil cukup konsisten dalam lima pertandingan terakhir. Mereka berhasil meraih 11 poin dari dua kemenangan dan tiga kali hasil seri. Terakhir Borneo bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada hari Senin (29/7/2019) yang lalu. Saat ini Borneo berada di peringkat keenam dengan raihan 15 poin setelah menjalani 9 pertandingan di Shopee Liga 1.

Namun dibalik itu, ada catatan minor yang mengikuti hasil pencapaian tim berjuluk Pesut Etam tersebut, yaitu mereka selalu kebobolan di tiga laga terakhir. Tak tanggung-tanggung mereka kemasukan enam gol. Hasil tersebut menggambarkan betapa rapuhnya sistem pertahanan Borneo. Pelatih Mario Gomez menyadari kondisi tersebut dan akan membenahi lini pertahanan timnya untuk bersiap menghadapi PSS Sleman.

Sementara PSS Sleman berhasil menang dengan skor tipis 1-0 di kandang Madura United pada laga tunda pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019 (baca : Prediksi Madura United vs PSS Sleman). Hasil tersebut cukup mengejutkan lantaran sebelumnya Madura United belum pernah kalah saat tampil di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Saat ini PSS Sleman berada di peringkat kelima klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan raihan 16 poin.

Berbekal hasil manis tersebut, PSS Sleman kembali membidik kemenangan saat bertandang ke kandang Borneo FC nanti. Meski ada beebrapa pemain yang cedera dan tidak akan dimainkan di laga nanti, namun tim besutan Seto Nurdiyantoro tetap percaya diri menatap pertandingan tersebut.

Prediksi Bola Shopee Liga 1 Borneo FC vs PSS Sleman

Borneo FC diprediksi akan mampu meraih kemenangan apabila mampu membenahi lini pertahanan yang rapuh. Sementara PSS Sleman akan tampil percaya diri saat mengunjungi Borneo, mereka optimis mampu mengulangi kemenangan seperti saat menaklukkan Madura United. Prediksi Bola Shopee Liga 1 Borneo FC vs PSS Sleman adalah 1-1.