Prediksi Bola Chievo vs AC Milan 10 Maret 2019

Prediksi Bola Chievo vs AC Milan 10 Maret 2019 – Juru kunci klasemen Chievo akan menjamu AC Milan di Liga Serie A Italia pekan ke-27. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion Marcantonio Bentegodi pada pukul 02:30 WIB.

Chievo tengah menjalani periode buruk musim ini. Mereka mencatat tujuh laga tanpa kemenangan. Rentetan kekalahan tersebut tim berjuluk The Flying Donkey saat ini terpuruk ke dasar klasemen Liga Serie A Italia. Tak menutup kemungkinan mereka akan terdepak ke Serie B apabila tak segera mencari solusi untuk menghentikan tren negatif yang tengah melanda.

Catatan buruk tersebut turut berpengaruh terhadap para pemainnya, Mariusz Stepinski sejauh ini telah mengoleksi 6 gol bersama Chievo musim ini. Sementara Valter, Birsa telah mencatatkan 1 assist, sama dengan koleksi Emanuele Giaccherini, Mehdi Leris dan Nicola Rigoni.

Sementara tim tamu Inter Milan mencatat kemenangan 1-0 atas Sassuolo di San Siro pada hari Minggu (3/3) dalam lanjutan Liga Italia pekan ke 26. Gol kemenangan AC Milan tercipta melalui gol bunuh diri Pol Lirola pada menit ke 53 tanpa balasan. Kemenangan tersebut membuat Rossoneri berada di peringkat ketiga klasemen Liga Serie A Italia setelah menggeser tetangga mereka, Inter Milan. Peluang AC Milan untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan semakin terbuka lebar saat ini.

Tim asuhan Gennaro Gattuso ini akan melanjutkan hasil positif dalam pertandingan akhir pekan di tengah ketatnya persaingan di papan atas klasemen Serie A saat ini. Krzyzstof Piatek dan kawan-kawan yang tengah on fire akan berpotensi besar mengancam lini pertahanan tuan rumah yang cukup rapuh musim ini.

Prediksi Bola Liga Serie A Italia Chievo vs AC Milan

AC Milan mempunyai peluang kemenangan yang cukup besar dalam pertandingan nanti lantaran kubu tuan rumah saat ini tengah terpuruk di dasar klasemen Liga Serie A. Rossoneri diprediksi mampu meraup 3 poin penuh kala menghadapi Chievo nanti. Prediksi Bola Liga Serie A Italia Chievo vs AC Milan  adalah 0-2.