Prediksi Bola Eintracht Frankfurt vs Freiburg 27 Mei 2020

Prediksi Bola Eintracht Frankfurt vs Freiburg 27 Mei 2020 – Eintracht Frankfurt akan menjamu Freiburg pada lanjutan Bundesliga pekan ke-28 musim 2019/20. Pertandingan anatara kedua tim akan digelar di Commerzbank Arena, hari Rabu pukul 01:30 WIB.

Eintracht Frankfurt terpaksa menelan kekalahan menyakitkan 2-5 saat mengunjungi markas Bayern Munchen pada lanjutan Bundesliga di Allianz Arena. Dua gol yang diciptakan oleh Martin Hinteregger pada babak kedua ternyata belum mampu menghindarkan Frankfurt dari kekalahan. Saat ini Frankfurt menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 28 angka.

Freiburg sendiri baru menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Werder Bremen di Schwarzwald Stadion (baca : Prediksi Freiburg vs Werder Bremen). Kekalahan tersebut tentu saja sangat menyakitkan, mengingat tim besutan Christian Streich justru dipermalukan di kandang sendiri oleh tim dari zona degradasi. Freiburg akan mengusung misi untuk bangkit kembali. Saat ini mereka menempati posisi ke-7 klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 37 poin.

Statistik Pertandingan Bola Eintracht Frankfurt vs Freiburg :

  • Dari 18 pertemuan antara kedua tim, Frankfurt sukses mendominasi dengan 7 kemenangan yang berbalas 6 kemenangan dari kubu Freiburg. Sementara 5 laga sisanya berakhir dengan skor imbang.
  • Frankfurt mencatat 6 kemenangan, 3 hasil imbang dan 4 kekalahan dalam 13 pertandingan kandang di Bundesliga musim ini.
  • Freiburg meraih 4 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 5 kekalahan dalam 14 laga tandang di Bundesliga musim ini.
  • Martin Hinteregger merupakan top skor dalam tim berkat 8 gol yang telah ia cetak untuk Freiburg musim ini. Sementara Goncalo Paciencia juga tampil mengesankan musim ini, pemain berusia 25 tahun ini telah menyumbang 7 gol bagi Frankfurt.
  • Nils Petersen menjelma menjadi top skor Freiburg setelah ia menciptakan 8 gol sepanjang musim ini.

Prediksi Bola Liga Jerman Eintracht Frankfurt vs Freiburg

Freiburg lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan dalam laga nanti. Terlebih pasukan Christian Streich punya motivasi untuk mendapatkan satu tiket ke Liga Eropa. Oleh sebab itu, Freiburg akan berupaya keras mencuri 3 angka dari markas tuan rumah. Prediksi Bola Liga Jerman Eintracht Frankfurt vs Freiburg adalah 0-1.

Summary
Prediksi Bola Eintracht Frankfurt vs Freiburg 27 Mei 2020
Article Name
Prediksi Bola Eintracht Frankfurt vs Freiburg 27 Mei 2020
Description
Prediksi Bola Eintracht Frankfurt vs Freiburg 27 Mei 2020 - Eintracht Frankfurt akan menjamu Freiburg pada lanjutan Bundesliga pekan ke-28 musim 2019/20.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo