Prediksi Bola Fiorentina vs Lazio 28 Oktober 2019

Prediksi Bola Fiorentina vs Lazio 28 Oktober 2019 – Fiorentina akan menjamu Lazio dalam lanjutan Liga Serie A Italia pekan kesembilan musim 2019/20 yang akan digelar di Stadion Artemio Franchi pada hari Senin pukul 02:45 WIB.

Fiorentina sempat mengawali musim dengan dua kekalahan beruntun, namun kini tim asuhan Vincenzo Montella terlihat mulai menemukan permainan terbaiknya. Hal ini terbukti dari enam pertandingan terakhir Fiorentina yang belum tersentuh kekalahan sekalipun. Terbaru, Fiorentina meraih hasil imbang 0-0 saat bertandang ke markas Brescia. Hasil imbang tersebut sekaligus mengakhiri rekor tiga kemenangan beruntun yang telah dikumpulkan La Viola.

Saat ini Fiorentina menduduki posisi sembilan klasemen Liga Serie A Italia dengan koleksi 12 poin. Lini serang La Viola telah mencetak 12 gol dan kebobolan sebanyak 10 kali hingga pekan kedelapan. Sosok Erick Pulgar akan menjadi andalan utama di lini depan, ia telah mencatat tiga gol bagi Fiorentina dan merupakan yang terbanyak dalam tim.

Sementara tim tamu Lazio masih berusaha tampil konsisten musim ini. Mereka meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan selama menjalani delapan pekan di Serie A. Pada pertandingan terakhirnya di Liga Serie A pekan kedelapan, Lazio meraih hasil imbang 3-3 saat menjamu Atalanta.

Saat ini Lazio menduduki peringkat ketujuh klasemen Liga Serie A Italia dengan raihan 12 poin. Total sudah 16 kali Biancocelesti membobol gawang lawan dan dibobol lawan sebanyak 9 kali. Ciro Immobile merupakan top skor sementara dalam tim, ia telah menyumbang 9 gol bagi Lazio dalam delapan penampilannya.

Prediksi Bola Liga Serie A Italia Fiorentina vs Lazio

Fiorentina memang sudah enam pekan tak tersentuh kekalahan, sementara Lazio tak terkalahkan di tiga laga terakhir Serie A. Fiorentina akan mendapat dukungan penuh dari publik, namun Lazio masih lebih difavoritkan untuk menang pekan ini. Prediksi Bola Liga Serie A Italia Fiorentina vs Lazio adalah 0-1.