Prediksi Bola Genoa vs Juventus 1 Juli 2020

Prediksi Bola Genoa vs Juventus 1 Juli 2020 – Genoa akan ditantang oleh sang pemuncak klasemen Juventus dalam lanjutan Liga Serie A Italia musim 2019/20. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion Luigi Ferraris, hari Rabu pukul 02:45 WIB.

Genoa meraih hasil imbang 2-2 saat melawan Brescia dalam lanjutan Liga Serie A Italia. Pada laga yang terjadi di Stadio Mario Rigamonti, Genoa yang sempat tertinggal dua gol berhasil bangkit dan menyamakan keadaan. Tambahan satu poin tersebut mengukuhkan posisi Genoa di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan raihan 26 poin.

Juventus meraih kemenangan telak 4-0 atas Lecce dalam pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia yang digelar di Allianz Stadium (baca : Prediksi Juventus vs Lecce). Kemenangan tersebut membuat Juventus kian kokoh berada di puncak klasemen Liga Serie A Italia dengan koleksi 69 poin, yaitu unggul 4 poin di atas Lazio yang menempel ketat di peringkat kedua.

Statistik Pertandingan Genoa vs Juventus

  • Genoa meraih 4 kemenangan, 1 hasil imbang dan 8 kekalahan dalam 13 pertandingan kandangnya di Liga Serie A Italia musim ini.
  • Juventus membukukan 9 kemenangan, 2 hasil imbang dan 3 kekalahan dalam 14 laga tandang di Liga Serie A Italia musim ini.

Pemain Kunci

Genoa

Top gol : Domenico Cristico, Goran Pandev (@7 gol)

Top assist : Paolo Ghiglione (5 assist)

Juventus

Top gol : Cristiano Ronaldo (23 gol)

Top assist : Rodrigo Bentancur (6 assist)

Prediksi Bola Liga Serie A Italia Genoa vs Juventus

Meskipun bermain sebagai tim tamu, namum Juventus diprediksi akan mampu mendominasi pertandingan dalam laga nanti. Sementara Genoa nampaknya akan kesulitan untuk menembus pertahanan Juventus. Prediksi Bola Liga Serie A Italia Genoa vs Juventus adalah 1-3.

Summary
Prediksi Bola Genoa vs Juventus 1 Juli 2020
Article Name
Prediksi Bola Genoa vs Juventus 1 Juli 2020
Description
Prediksi Bola Genoa vs Juventus 1 Juli 2020 - Genoa akan ditantang oleh sang pemuncak klasemen Juventus dalam lanjutan Liga Serie A Italia musim 2019/20.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo