Prediksi Bola Hellas Verona vs Napoli 24 Juni 2020

Prediksi Bola Hellas Verona vs Napoli 24 Juni 2020 – Hellas Verona akan menghadapi Napoli pada Lanjutan Liga Serie A Italia musim 2019/20. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion Marc Antonio Bentegondi.

Hellas Verona sukses mendekat ke zona kompetisi Liga Eropa musim depan setelah membukukan kemenangan dengan skor tipis 2–1 atas Cagliari dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Serie A Italia. Saat ini Verona menempati peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan raihan 38 angka.

Sementara bagi Napoli, ini merupakan laga pertamanya di era new normal. Oleh sebab itu, Partenopei bertekad menjalani laga tersebut dengan hasil positif. Terlebih Napoli memang sedang dalam tren kemenangan beruntun sebelum Liga Serie A Italia ditangguhkan. Saat ini Napoli menempati peringkat ke-6 dengan raihan 39 poin.

Statistik Pertandingan Hellas Verona vs Napoli

  • Verona telah mencatat 7 kemenangan, 3 hasil imbang dan 3 kekalahan dalam 13 laga kandang di Liga Serie A Italia musim ini.
  • Dalam 13 pertandingan tandang di Liga Serie A Italia musim ini, Napoli meraih 6 kemenangan, 4 hasil imbang dan 3 kekalahan.

Pemain Kunci

Hellas Verona

Top gol : Samuel Di Carmine (5 gol)

Top assist : Darko Lazovic (5 assist)

Napoli

Top gol : Arkadiusz Milik (9 gol)

Top assist : Jose Calejon (6 assist)

Prediksi Bola Liga Serie A Italia Hellas Verona vs Napoli

Kedua tim hanya mempunyai posisi berurutan di klasemen Liga Serie A Italia dengan keunggulan 1 angka untuk Napoli. Kemenangan yang diperoleh Verona membuat mereka mulai mengintai sebuah tiket untuk tampil di zona Eropa. Sementara Napoli akan mengincar kemenangan beruntun keempat saat mengunjungi markas Verona pekan ini. Prediksi Bola Liga Serie A Italia Hellas Verona vs Napoli adalah 1:2.

Summary
Prediksi Bola Hellas Verona vs Napoli 24 Juni 2020
Article Name
Prediksi Bola Hellas Verona vs Napoli 24 Juni 2020
Description
Prediksi Bola Hellas Verona vs Napoli 24 Juni 2020 - Hellas Verona akan menghadapi Napoli pada Lanjutan Liga Serie A Italia musim 2019/20.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo