Prediksi Bola Juventus vs Lecce 27 Juni 2020

Prediksi Bola Juventus vs Lecce 27 Juni 2020 – Juventus akan menjamu Lecce pada lanjutan Liga Serie A Italia pekan ke-28 musim 2019/20. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Allianz Stadium, hari Sabtu pukul 02:45 WIB.

Juventus sukses meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 saat menghadapi Bologna pada lanjutan Liga Inggris musim 2019/20 (baca : Prediksi Bologna vs Juventus). Padahal Juventus sempat mendapat hasil yang kurang memuaskan pada dua penampilan sebelumnya di semua ajang. Dengan hasil ini, maka Juventus bertahan pada posisinya di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan koleksi 66 angka.

Sementara Lecce gagal mengakhiri tren negatif usai kekalahan telak 1-4 dari tim tamu AC Milan. Hasil tersebut membuat Lecce masih tertahan di zona degradasi dengan menempati posisi ke-18 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan koleksi 25 poin. Lecce wajib mengupayakan solusi kemenangan bila tak ingin turun ke Serie B.

Statistik Pertandingan Juventus vs Lecce

  • Juventus meraih 12 kemenangan, 1 hasil imbang tanpa kekalahan sekalipun dalam 13 pertandingan kandangnya di Liga Serie A Italia musim ini.
  • Lecce membukukan 4 kemenangan, 2 hasil imbang dan 7 kekalahan dalam 13 laga tandang di Liga Serie A Italia musim ini.

Pemain Kunci

Juventus

Top gol : Cristiano Ronaldo (22 gol)

Top assist : Rodrigo Bentancur (6 assist)

Lecce

Top gol : Marco Mancosu (9 gol)

Top assist : Jacopo Petriccione (4 assist)

Prediksi Bola Liga Serie A Italia Juventus vs Lecce

Juventus jelas lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Selain dalam kepercayaan diri yang tinggi, Juventus merupakan tim yang memiliki gaya menyerang agresif. Sementara Lecce merupakan tim yang punya masalah serius dengan lini pertahanan. Mereka menjadi tim dengan kebobolan terbanyak di Serie A musim ini. Prediksi Bola Liga Serie A Italia Juventus vs Lecce adalah 4-0.

Summary
Prediksi Bola Juventus vs Lecce 27 Juni 2020
Article Name
Prediksi Bola Juventus vs Lecce 27 Juni 2020
Description
Prediksi Bola Juventus vs Lecce 27 Juni 2020 - Juventus akan menjamu Lecce pada lanjutan Liga Serie A Italia pekan ke-28 musim 2019/20.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo