Prediksi Bola Levante vs Sevilla 16 Juni 2020

Prediksi Bola Levante vs Sevilla 16 Juni 2020 – Levante akan menjamu Sevila dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2019/20. Pertandingan antara kedua tim akan digelar hari Selasa, pukul 00:30 WIB di Stadion Ciudad de Valencia.

Levante yang gagal menang dalam tiga laga sebelumnya di La Liga Spanyol tentu bertekad untuk bangkit. Tim besutan Paco Lopez ingin memulai lanjutan La Liga Spanyol yang sempat tertunda ini dengan hasil yang lebih baik lagi. Saat ini Levante masih tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi 34 angka.

Disisi lain, Sevilla akan melanjutkan lima pertandingan tak terkalahkan yang mereka bukukan di ajang La Liga Spanyol. Terlebih Sevilla kini dalam kepercayaan diri penuh usai kemenangan 2-0 yang diraih saat menjamu Real Betis pada La Liga Spanyol pekan ke-28. Berkat kemenangan tersebut, Sevilla naik ke peringkat ke-3 klasemen sementara La Liga Spanyol setelah mengemas 50 poin.

Statistik Pertandingan Levante vs Sevilla

  • Levante meraih 7 kemenangan, 3 hasil imbang dan 3 kekalahan dalam 13 pertandingan kandangnya di La Liga Spanyol.
  • Sevilla membukukan 7 kemenangan, 3 hasil imbang dan 4 kekalahan dalam 14 laga tandang La Liga Spanyol musim ini.

Pemain Kunci

Levante

Top Skor : Roger Marti (11 gol)

Top Assist : Jose Campana (5 assist)

Sevilla

Top Skor : Lucas Ocampos (11 gol)

Top Assist : Ever Bonega (6 assist)

Prediksi Bola La Liga Spanyol Levante vs Sevilla

Sebagai tuan rumah, Levante akan berusaha mengamankan tiga poin demi memperbaiki posisinya di klasemen. Namun mereka harus waspada terhadap Sevilla yang sedang percaya diri, bagaimanapun Sevilla belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Prediksi Bola La Liga Spanyol Levante vs Sevilla adalah 1-1.

Summary
Prediksi Bola Levante vs Sevilla 16 Juni 2020
Article Name
Prediksi Bola Levante vs Sevilla 16 Juni 2020
Description
Prediksi Bola Levante vs Sevilla 16 Juni 2020 - Levante akan menjamu Sevila dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2019/20.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo