Prediksi Bola Liverpool vs Crystal Palace 25 Juni 2020

Prediksi Bola Liverpool vs Crystal Palace 25 Juni 2020 – Liverpool akan menjamu Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 musim 2019/20. Pertandingan antara kedua tim akan berlangsung di Stadion Anfield, hari Kamis pukul 02:15 WIB.

Liverpool masih harus bersabar untuk menunggu gelar juara Liga Inggris usai diimbangi oleh Everton dengan skor kacamata (baca : Prediksi Everton vs Liverpool). Hal yang perlu diperhatikan Klopp adalah performa The Reds yang terlihat menurun saat mereka harus memastikan gelar Liga Inggris secepat mungkin. Dalam tiga pertandingan terakhir di ajang Liga Inggris, Liverpool hanya meraih satu kemenangan. Liverpool kini masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dan unggul 23 poin atas pesaing terdekat Manchester City.

Sementara Crystal Palace sukses mencatat kemenangan beruntun keempat saat mengunjungi Bournemouth di Vitality Stadium. Gol-gol yang diciptakan oleh Luka Milivojevic di menit ke-12 dan Jordan Ayew di menit ke-23 sukses membuat Palace membawa pulang tiga poin. Saat ini menempati peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 42 poin.

Statistik Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace

  • Liverpool menyapu bersih 15 laga kandang di Liga Inggris musim ini dengan kemenangan.
  • Dalam 15 pertandingan tandang di Liga Inggris musim ini, Crystal palace meraih 5 kemenangan, 5 hasil imbang dan 5 kekalahan.

Pemain Kunci

Liverpool

Top gol : Mohamed Salah  (16 gol), Sadio Mane (14 gol)

Top assist : Trent Alexander-Arnold (12 assist)

Crystal Palace

Top gol : Jordan Ayew (9 gol)

Top assist : James McArthur (3 assist), Wilfried Zaha (3 assist)

Prediksi Bola Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace

Hasil imbang yang diraih Liverpool dalam pertandingan pertamanya di era new normal ini jelas menjadi sinyal peringatan bagi Liverpool. The Reds sejatinya telah bermain bagus di awal musim, mereka selalu menang dalam delapan laga pertamanya di Liga Inggris.

Crystal Palace sendiri sedang dalam performa yang bagus, tim berjuluk The Eagles tersebut mengincar kemenangan beruntun kelima demi segera naik ke zona Eropa. Mampukah Crystal Palace memutuskan rekor kemenangan Liverpool di Anfield? Prediksi Bola Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace adalah 2-0.

Summary
Prediksi Bola Liverpool vs Crystal Palace 25 Juni 2020
Article Name
Prediksi Bola Liverpool vs Crystal Palace 25 Juni 2020
Description
Prediksi Bola Liverpool vs Crystal Palace 25 Juni 2020 - Liverpool akan menjamu Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 musim 2019/20.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo