Prediksi Bola Manchester City vs Liverpool 3 Juli 2020

Prediksi Bola Manchester City vs Liverpool 3 Juli 2020 – Liga Inggris pekan ke-32 musim 2019/20 akan menyajikan laga seru bertajuk Big Match antara dua raksasa Liga Inggris Manchester United vs Liverpool di Etihad Stadium, hari Kamis pukul 00:30 WIB.

Kekalahan 1-2 yang diderita Manchester City saat mengunjungi markas Chelsea pada pekan ke-31 Liga Inggris musim 2019/20 sekaligus memutus harapan City untuk mengejar Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen (baca : Prediksi Chelsea vs Manchester City). Manchester City sendiri saat ini menempati posisi kedua dengan koleksi 63 angka. Jarak poin antara Liverpool dengan Manchester City kini adalah 23 poin.

Sementara Liverpool memastikan timnya menjadi juara Liga Inggris menyusul kekalahan yang diderita Manchester City, sebab secara secara matematis dengan kompetisi Liga Inggris yang hanya menyisakan 7 laga lagi, maka akan mustahil bagi Manchester City untuk mengejar ketertinggalan tersebut. Saat ini Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi 86 poin.

Statistik Pertandingan Manchester City vs Liverpool

  • Manchester City meraih 11 kemenangan, 2 hasil imbang dan 2 kekalahan dalam 15 pertandingan kandangnya di Liga Inggris musim ini.
  • Liverpool membukukan 12 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam 15 laga tandang di Liga Inggris musim ini.

Pemain Kunci

Manchester City

Top gol : Sergio Aguero (16 gol)

Top assist : Kevin De Bruyne (16 assist)

Liverpool

Top gol : Mohamed Salah (17 gol)

Top assist : Trent Alexander Arnold (12 assist)

Prediksi Bola Liga Inggris Manchester City vs Liverpool

Meski City sudah tak mungkin lagi mengejar Liverpool, maka bukan berarti pasukan Pep Guardiola akan menyerah begitu saja. Manchester City tetap menargetkan kemenangan untuk menghentikan dominasi Liverpool. Pasalnya Liverpool sedang mengincar rekor perolehan poin terbanyak. Apabila Liverpool mampu meraih kemenangan dalam tujuh laga sisanya di Liga Inggris, maka poin mereka akan mencapai angka 107. Jumlah tersebut melampau rekor yaang dibukukan Manchester City pada musim 2017-2018 yang lalu, yaitu 100 poin. Prediksi Bola Liga Inggris Manchester City vs Liverpool adalah 2-1.

Summary
Prediksi Bola Manchester City vs Liverpool 3 Juli 2020
Article Name
Prediksi Bola Manchester City vs Liverpool 3 Juli 2020
Description
Prediksi Bola Manchester City vs Liverpool 3 Juli 2020 - Liga Inggris pekan ke-32 musim 2019/20 akan menyajikan Big Match antara Manchester United vs Liverpool
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo