Prediksi Bola Osasuna vs Atletico Madrid 18 Juni 2020

Prediksi Bola Osasuna vs Atletico Madrid 18 Juni 2020 – Osasuna akan bertemu Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-29 musim 2019/20. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion El Sadar, hari Kamis pukul 03:00 WIB.

Osasuna bermain imbang 1-1 saat mengunjungi tuan rumah Real Sociedad pada pekan ke-28 La Liga Spanyol musim 2019/20. Pada laga yang berlangsung di Reale Arena tersebut, Osasuna sempat membuka keunggulan terlebih dahulu melalui sebuah gol yang diciptakan oleh Adrian Lopez Alvarez pada menit ke-29. Namun sayangnya Sociedad berhasil menyarangkan sebuah gol pemyeimbang kedudukan ke gawang Osasuna. Dengan hasil tersebut, Osasuna kini menempati peringkat ke-11 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 35 poin.

Disisi lain, Atletico Madrid harus puas berbagi angka dengan Athletic Bilbao pada hari Minggu (14/6/2020) waktu setempat. Pertandingan yang digelar di Stadion San Mames tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Tuan rumah unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak Iker Muniain pada menit ke-37. Dua menit berselang, Atletico Madrid sukses menyamakan kedudukan lewat Diego Costa. Hasil ini membuat Atletico Madrid tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 46 angka.

Statistik Pertandingan Osasuna vs Atletico Madrid

  • Osasuna mencatat 5 kemenangan, 5 hasil imbang dan 4 kekalahan dalam 14 pertandingan kandang La Liga Spanyol musim ini.
  • Dalam 14 laga tandang La Liga Spanyol musim ini, Atletico Madrid membukukan 3 kemenangan, 8 hasil imbang dan 3 kekalahan.

Pemain Kunci

Osasuna

Top Gol : Chimy Avila (9 gol)

Top Assist : Roberto Torres (7 gol)

Atletico Madrid

Top Gol : Alvaro Morata (8 gol)

Top Assist : Angel Correa (6 assist)

Prediksi Bola La Liga Spanyol Osasuna vs Atletico Madrid

Osasuna memang merupakan tim promosi musim ini, namun pencapaiannya hingga saat ini jelas tak bisa dipandang sebelah mata. Bermain di kandang sendiri, tim besutan Jagoba Arrasate ini akan coba untuk mengamankan tiga poin. Sementara Atletico Madrid yang kerap bermain imbang tentu ingin kembali ke jalur kemenangan. Bagaimanapun mereka masih punya harapan untuk menembus empat besar klasemen. Prediksi Bola La Liga Spanyol Osasuna vs Atletico Madrid adalah 0-2.

Summary
Prediksi Bola Osasuna vs Atletico Madrid 18 Juni 2020
Article Name
Prediksi Bola Osasuna vs Atletico Madrid 18 Juni 2020
Description
Prediksi Bola Osasuna vs Atletico Madrid 18 Juni 2020 - Osasuna akan bertemu Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-29 musim 2019/20.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo