Prediksi Bola Real Madrid vs Getafe 3 Juli 2020

Prediksi Bola Real Madrid vs Getafe 3 Juli 2020 – Lanjutan kompetisi La Liga Spanyol pekan ke-33 musim 2019/20 akan menyajikan laga antara Real Madrid melawan Getafe. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, hari Jumat pukul 03:00 WIB.

Real Madrid memulai kembali La Liga Spanyol musim ini dengan performa yang sangat mengesankan. Hal ini terlihat dari lima laga terakhir di La Liga Spanyol yang disapu bersih dengan kemenangan oleh pasukan Zinedine Zidane tersebut. Berkat kemenangan 1-0 yang diraih Real Madrid saat mengunjungi markas Espanyol pada La Liga Spanyol pekan ke-32, maka Los Blancos sukses mempertahankan posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 71 poin.

Sebaliknya, Getafe justru terlihat kehilangan bentuk permainannya sejak La Liga Spanyol musim ini dilanjutkan. Setelah empat pekan tidak meraih kemenangan, Getafe akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya dengan skor 2-1 atas tim tamu Real Sociedad (baca : Prediksi Getafe vs Real Sociedad). Saat ini Getafe menempati posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 52 angka.

Statistik Pertandingan Real Madrid vs Getafe

  • Real Madrid meraih 1 kemenangan, 2 hasil imbang dan 4 kekalahan dalam 16 pertandingan kandangnya di La Liga Spanyol musim ini.
  • Getafe membukukan 6 kemenangan, 4 hasil imbang dan 5 kekalahan dalam 15 laga tandang di La Liga Spanyol musim ini.

Pemain Kunci

Real Madrid

Top gol : Karim Benzema (17 gol)

Top assist : Karim Benzema (7 assist)

Getafe

Top gol : Jaime Mata (11 gol), Angel Rodriguez (10 gol)

Top assist : Marc Cucurella (5 assist)

Prediksi Bola La Liga Spanyol Real Madrid vs Getafe

Real Madrid bertekad untuk mempertahankan puncak klasemen La Liga Spanyol musim ini. Oleh sebab itu, Los Blancos harus mampu mempertahankan performa apiknya tersebut. Getafe mungkin telah mendapatkan kembali kepercayaan diri timnya setelah meraih kemenangan pertama dalam Lnjutan La Liga Spanyol musim ini. Namun Motivasi Madrid untuk meraih gelar juaara La Liga Spanyol musim ini wajib diwaspadai oleh Getafe. Prediksi Bola La Liga Spanyol Real Madrid vs Getafe adalah 1-0.

Summary
Prediksi Bola Real Madrid vs Getafe 3 Juli 2020
Article Name
Prediksi Bola Real Madrid vs Getafe 3 Juli 2020
Description
Prediksi Bola Real Madrid vs Getafe 3 Juli 2020 - Lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-33 musim 2019/20 akan menyajikan laga antara Real Madrid melawan Getafe.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo