Prediksi Bola Real Madrid vs Mallorca 25 Juni 2020

Prediksi Bola Real Madrid vs Mallorca 25 Juni 2020 – Real Madrid akan melawan Mallorca pada lanjutan La Liga Spanyol musim 2019/20. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, hari Kamis pukul 03:00 WIB.

Real Madrid sukses mengantongi kemenangan 2-1 saat menghadapi tuan rumah Real Sociedad (BACA JUGA : Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid). Hasil tersebut sekaligus membawa El Real menggeser Barcelona dan mengambil alih posisi puncak klasemen La Liga Spanyol. Madrid yang saat ini memiliki jumlah poin yang sama dengan Barcelona yaitu 65 poin jelas akan berupaya mempertahankan posisi tersebut.

Sementara Mallorca meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Leganes di Stadion Iberostar. Hingga saat ini Mallorca masih tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 24 angka. Mereka harus segera mencari solusi kemenangan bila tak mau kembali ke Divisi Segunda musim depan.

Statistik Pertandingan Real Madrid vs Mallorca

  • Real Madrid telah mencatat 11 kemenangan dan 4 hasil imbang tanpa kekalahan dalam 15 laga kandang di La Liga Spanyol musim ini.
  • Dalam 14 pertandingan tandang di La Liga Spanyol musim ini, Mallorca meraih  1 kemenangan, 2 hasil imbang dan 11 kekalahan.

Pemain Kunci

Real Madrid

Top gol : Karim Benzema (17 gol)

Top assist : Karim Benzema (6 assist)

Mallorca

Top gol : Ante Budimir (9 gol)

Top assist : Salva Sevilla, Aleix Febas (@3 assist)

Prediksi Bola La Liga Spanyol Real Madrid vs Mallorca

Real Madrid berpeluang meraih kemenangan dalam pertandingan nanti. Selain punya rekor kandang yang bagus, Madrid jelas punya materi pemain yang lebih unggul dari tim tamu. Mallorca sendiri masih berupaya keras untuk keluar dari zona degradasi. Prediksi Bola La Liga Spanyol Real Madrid vs Mallorca adalah 3-0.

Summary
Prediksi Bola Real Madrid vs Mallorca 25 Juni 2020
Article Name
Prediksi Bola Real Madrid vs Mallorca 25 Juni 2020
Description
Prediksi Bola Real Madrid vs Mallorca 25 Juni 2020 - Real Madrid akan melawan Mallorca pada lanjutan La Liga Spanyol musim 2019/20.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo