Real Madrid Jadikan Stadion Sebagai Pusat Alat Medis

Real Madrid Jadikan Stadion Sebagai Pusat Alat Medis – Salah satu klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, menunjukkan aksi nyata dalam rangka membantu pemerintahan Spanyol untuk menangani pandemi virus corona. Tim berjuluk El Real ini rela menjadikan stadion megah milik mereka yaitu Santiago Bernabeu, sebagai pusat alat medis atau kesehatan untuk memerangi virus COVID-19 tersebut.

Los Blancos kemudian bekerja sama  dengan Dewan Olahraga dan mereka sepakat untuk mengubah Santiago Bernabeu sebagai pusat penyimpanan alat medis yang dibutuhkan untuk penanganan virus corona dalam jumlah besar.

Ditundanya kompetisi La Liga Spanyol membuat El Real mengalih fungsikan stadionnya. Real Madrid akan menyediakan tempat penyimpanan perlengkapan kesehatan yang telah disumbangkan untuk membantu memerangi pandemi virus ini.

Di kemudian hari, peralatan-peralatan medis yang dibutuhkan masyarakat umum dalam memerangi COVID-19 ini akan dikumpulkan jadi satu di dalam stadion. Prosedur tersebut juga akan diawasi oleh dinas kesehatan setempat.  Alat-alat itu kemudian nantinya akan didistribusikan ke tempat-tempat yang membutuhkan penanganan virus corona di Spanyol.

Summary
Real Madrid Jadikan Stadion Sebagai Pusat Alat Medis
Article Name
Real Madrid Jadikan Stadion Sebagai Pusat Alat Medis
Description
Real Madrid Jadikan Stadion Sebagai Pusat Alat Medis - Real Madrid menunjukkan aksi nyata dalam rangka menangani pandemi virus corona.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo