Real Madrid Mundur Dari Perburuan Kane

Real Madrid Mundur Dari Perburuan Kane – Daftar klub yang berminat untuk mendatangkan Harry Kane di musim panas nanti nampaknya akan berkurang satu. Raksasa La Liga Spanyol,┬áReal Madrid┬ádiberitakan batal untuk mencoba merekrut sang striker pada musim panas nanti.

Beberapa pekan terakhir ini, Kane memang santer diberitakan akan meninggalkan Tottenham. Kabar tersebut beredar usai pernyataannya yang menyatakan bahwa ia akan hengkang dari Tottenham jika ia merasa tim yang menaunginya selama ini tidak cukup bagus untuk menjadi penantang gelar juara Liga Inggris.

Beberapa klub raksasa Eropa kini dikabarkan beminat untuk merekrut jasa sang striker. Real Madrid merupakan salah satu dari klub itu, di mana Los Blancos memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Kane.

Namun kiniReal Madrid dikabarkan sudah berubah pikiran. Mereka mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Kane di musim panas nanti.

Harga Terlalu Mahal

Real Madrid memutuskan untuk tidak lagi mengejar tanda tangan Kane setelah mengetahui nilai transfer sang striker.

Pihak Tottenham diberitakan memasang harga yang sangat mahal untuk transfer sang striker. The Lilywhites menginginkan tidak kurang dari 200 juta pounds bagi klub yang ingin memakai jasa striker kapten Timnas Inggris tersebut.

Sementara Real Madrid sendiri sedang mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona yang melanda dunia, di mana pemasukan mereka juga menurun dengan drastis. Karena situasi itulah, Real Madrid memutuskan bahwa perekrutan Kane tidak mungkin bisa dilakukan di musim panas nanti.

Cari Striker Lain

Namun, Real Madrid dikabarkan akan tetap berburu striker baru selain Kane di musim panas nanti. Mereka memang membutuhkan seorang penyerang baru untuk menjadi saingan Karim Benzema, apalagi setelah performa Luka Jovic ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi tim pelatih Real Madrid.

Namun opsi mereka untuk mendatangkan striker terbilang cukup terbatas karena kondisi keuangan mereka yang saat ini tidak cukup baik. Dengan mundurnya Real Madrid, maka peluang Juventus dan Manchester United untuk merekrut Kane tentu menjadi lebih besar. Kedua tim itu diyakini akan menjadi dua tim terdepan yang akan mendatangkan jasa sang striker musim depan.