Rencana Solskjaer Untuk MU Musim Depan

Rencana Solskjaer Untuk MU Musim Depan – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan belum puas dengan materi skuat yang ada saat ini. Pria asal Norwegia itu berencana akan memperbaiki beberapa sektor yang masih belum maksimal sebelum menyambut musim baru nanti.

Manchester United menghadapi musim ini dengan awal yang kurang meyakinkan, mereka sempat terpuruk pada awal musim 2019/20 ini. Tim berjuluk Setan Merah ini  sempat meraih sejumlah hasil buruk yang nyaris membuat posisinya terjun bebas ke papan bawah klasemen sementara Liga Inggris.

Kedatangan Bruno Fernandes pada bursa transfer musim ini menjadi bukti bahwa satu rekrutan yang tepat bisa mengubah situasi dalam sebuah tim. Setelah pemain asal Portugal itu datang, Manchester United mulai menunjukkan performanya dan tak terkalahkan di beberapa pertandingan.

Manchester United dikabarkan sudah siap untuk kembali mendatangkan rekrutan anyar pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka ingin mengulangi kesukesan yang sama seperti saat kehadiran Bruno Fernandes. Manajemen pun sudah menyiapkan dana yang tidak sedikit agar sang pelatih bisa mendapatkan pemain terbaik sesuai keinginannya.

Solskjaer nampaknya sudah tahu jelas apa saja sektor yang harus ia benahi pada musim depan. Pelatih asal Portugal tersebut membutuhkan pemain-pemain anyar untuk membenahi tiga sektor dalam timnya.

  • Striker.

Sektor paling utama yang perlu pembenahan adalah striker. Seperti yang diketahui, cederanya Marcus Rashford menjadi masalah yang cukup pelik bagi klub berjuluk the Red Devils itu. Mereka kemudian merekrut Odion Ighalo sebagai solusi untuk menambal kekurangan tersebut dalam jangka pendek.

Solskjaer pernah berencana untuk mempermanenkan Ighalo pada musim depan, namun kecil kemungkinan klub akan tertarik dengan opsi tersebut. Hal tersebut dikarenakan usia pemain tersebut saat ini sudah tidak lagi muda.

  • Gelandang.

Sektor ini merupakan bagian yang cukup penting dan menjadi perhatian bagi Solskjaer. Seperti diketahui, Paul Pogba yang merupakan pemain bintang di MU saat ini memang tampil bagus. Namun ketertarikan beberapa klub besar terhadap Pogba membuat masa depan pemain tersebut belum jelas. Oleh karena itu, Manchester United jelas membutuhkan pengganti yang setara apabila Pogba memutuskan untuk pergi.

Pogba sendiri sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United. Keinginan itu bahkan telah dibenarkan oleh Mino Raiola yang merupakan agen yang kini sedang berusaha mencarikan jalan keluar terbaik bagi kliennya.

  • Bek Sayap Kanan.

Sektor bek sayap kanan MU saat ini sebenarnya sudah diisi oleh Aaron Wan-Bissaka dan ia juga telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Namun Manchester United masih butuh tambahan lagi untuk sisi tersebut.