Ronaldo Kembali ke Italia Setelah Masa Karantina Berakhir

Ronaldo Kembali ke Italia Setelah Masa Karantina Berakhir – Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah usai menjalani masa karantina. Pemain berjuluk CR7 tersebut akan kembali ke Italia pada hari Selasa (28/4) waktu setempat untuk mengikuti latihan bersama Si Nyonya Tua.

Berita yang beredar dari Italia melaporkan bahwa klub-klub Serie A Italia akan kembali berlatih bersama pada tanggal 18 Mei mendatang, dan lanjutan Liga Serie A Italia akan kembali digulirkan pada 2 Juni.

Selama masa karantina karena pandemi virus corona ini, Ronaldo telah menghabiskan beberapa minggu terakhir di tanah kelahirannya, yaitu di Madeira, Portugal. Pemain asal Portugal tersebut akan kembali ke Turin pada Selasa setelah Juventus mulai memanggil bintang-bintang mereka yang masih berada di luar Italia. Namun sesampainya di Italia, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu akan terlebih dahulu menjalani masa isolasi selama dua pekan di Italia sebelum mulai berlatih bersama.

Meski Ronaldo sudah dikabarkan siap terbang ke Italia, namun belum ada info yang jelas mengenai Gonzalo Higuain yang juga pulang ke Argentina selama masa karantina Covid-19. Beberapa pekan lalu, setelah Liga ditangguhkan akibat pandemi virus corona, Higuain pun memilih kembali ke Argentina untuk merawat ibunya yang sakit kanker.

Liga Serie A Italia berpeluang digelar kembali. Namun Klub-klub yang akan memulai latihan bersama nanti akan diminta untuk mematuhi pedoman social distancing. Di antaranya adalah menjaga jarak satu meter untuk program latihan jalan kaki dan jarak dua meter jika sedang berlari.

Pemain yang akan menjalani latihan ini masing-masing harus melewati tes swab dan darah terlebih dahulu dan juga dikarantina di pemusatan latihan selama beberapa minggu demi memastikan tidak ada kontaminasi dari lingkungan luar.
Summary
Ronaldo Kembali ke Italia Setelah Masa Karantina Berakhir
Article Name
Ronaldo Kembali ke Italia Setelah Masa Karantina Berakhir
Description
Ronaldo Kembali ke Italia Setelah Masa Karantina Berakhir - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah usai menjalani masa karantina.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo