Ronaldo Ubah Hotel Jadi Rumah Sakit Untuk Pasien Corona

Ronaldo Ubah Hotel Jadi Rumah Sakit Untuk Pasien Corona – Siapa tak kenal Cristiano Ronaldo? Ia adalah Pesepak bola yang diketahui memiliki segudang prestasi. Tak hanya itu, ia juga dikenal sangat berjiwa sosial.┬áRonaldo sendiri beberapa waktu lalu sempat menyampaikan sebuah pesan terkait pandemi virus ini lewat media sosial. Pesan tersebut berbunyi sebagai berikut : “Melindungi kehidupan manusia harus ada di atas segala kepentingan lainnya.”

Kabar terbarunya, ditengah bencana Virus Corona ini, bintang asal Portugal ini dikabarkan akan mengambil sebuah keputusan yang sangat mulia untuk berkontribusi memerangi virus tersebut.

Ronaldo dikabarkan akan mengalihfungsikan hotel-hotelnya yang ada di Portugal menjadi rumah sakit untuk sementara waktu. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran virus yang juga dikenal dengan nama COVID-19 ini.

Orang-orang yang memang membutuhkan perawatan akibat terinfeksi virus Corona tidak akan dikenai biaya sama sekali. Ronaldo yang akan menyediakan serta membayar para dokter dan tenaga medisnya.

Ronaldo dikarantina

Akibat merebaknya Virus tersebut juga berdampak terhadap ditundanya kompetisi di Eropa seperti Liga Inggris, Liga Serie A Italia, La Liga Spanyol dll.

Ronaldo sendiri dikabarkan langsung pulang ke Madeira usai melakoni pertandingan antara Juventus vs Inter Milan. Saat ini ia sedang menjalani karantina di Madeira, Portugal. sejak bek Juventus, Daniele Rugani dinyatakan positif Corona.

Selain mengakarantinakan diri, Ia juga pulang ke kampung halaman untuk menjenguk sang Ibu yang sedang mengalami sakit sejak awal bulan yang lalu.

Ronaldo sendiri sempat dikhawatirkan positif mengidap Corona. Sebab, ia disebut berinteraksi dengan Rugani setelah pertandingan Juventus vs Inter Milan tersebut. Untungnya berdasarkan pemeriksaan, Pemain asal Portugal tersebut dinyatakan negatif Corona.