Setelah Dapatkan Timo Werner, Kini Chelsea Fokus Ke Ben Chillwell

Setelah Dapatkan Timo Werner, Kini Chelsea Fokus Ke Ben Chillwell – Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan tengah mengalihkan fokus untuk mendapatkan tanda tangan dari bek kiri andalan dari Leicester City, Ben Chilwell.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan sudah berhasil menggaet penyerang handal Timo Werner dari RB Leipzig. The Blues diklaim sepakat menebus Werner dari Leipzig dengan mahar senilai 60 juta euro.

Perekrutan Werner ini mengikuti jejak aktivitas Chelsea pada bursa transfer sebelumnya, yaitu ketika mereka sukses mengamankan jasa Hakim Ziyech dari tim asal Belanda Ajax.

Rencana Chelsea

Saat ini, aktivitas Chelsea di bursa transfer masih belum akan berhenti. Satu pemain lain yang akan diincar oleh Chelsea adalah Ben Chilwell.

Tak seperti Ziyech dan Werner, pendekatan tim asal Liga Inggris ini kepada Chilwell nampaknya akan menjadi sedikit lebih sulit karena bek 23 tahun tersebut tidak memiliki klausul rilis dalam kontraknya bersama dengan Leicester.

Karena itu, pihak Chelsea harus berusaha keras untuk membujuk Leicester City mengenai biaya transfer Chilwell yang diberitakan berada di kisaran 75 juta poundsterling.

Target Lain

Namun Chelsea sudah memikirkan rencana lain apabila gagal menggaet Chilwell. Rencana yang akan diambil Chelsea selanjutnya adalah dengan menggaet kembali mantan pemainnya, Nathan Ake yang kini sedang memperkuat Bournemouth.

Chelsea sendiri memiliki perjanjian untuk pembelian kembali terhadap Ake dengan biaya senilai 40 juta poundsterling. Namun, perjanjian ini terakhir berlaku sampai musim panas ini.

Setelah melakukan penambahan pemain untuk sektor bek kiri, Chelsea diyakini tak akan melakukan perekrutan pemain lainnya lagi pada musim panas ini.

Summary
Setelah Dapatkan Timo Werner, Kini Chelsea Fokus Ke Ben Chillwell
Article Name
Setelah Dapatkan Timo Werner, Kini Chelsea Fokus Ke Ben Chillwell
Description
Setelah Dapatkan Timo Werner, Kini Chelsea Fokus Ke Ben Chillwell - Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan tengah fokus untuk mendapatkan Ben Chiller.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo