Siapa Pengganti David Silva Di City?

Siapa Pengganti David Silva Di City? David Silva telah dipastikan akan meninggalkan Manchester City pada penghujung musim ini, setelah satu musim memperkuat klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Manchester City dikabarkan sudah siap mencari pemain baru untuk menggantikan posisi yang akan ditinggalkan oleh David Silva. Sejumlah nama gelandang papan atas pun mulai bermunculan sebagai kandidat untuk menggantikan pemain di Liga Inggris tersebut. Namun ternyata saat ini City nampaknya sudah memiliki calon pengganti David Silva. Sosok tersebut yaitu Phil Foden.

Penilaian Bernardo Silva

Manchester City dinilai tak perlu susah payah untuk mencari penerus David Silva, sebab kini The Citizens sudah memiliki Foden yang jelas memiliki potensi yang luar biasa.

Menurut Bernardo Silva, ” Foden diyakini akan menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia jika ia mampu bertahan dalam tempo waktu yang lama. Kepergian David Silva akan menjadi kesempatan bagus bagi Foden. Ia punya peluang untuk bermain lebih banyak di klub dan memiliki posisi sebagai pemain tetap.

Bukan Hal Mudah

Meskipun demikian, Foden harus terus bekerja keras jika ingin mendapatkan satu tempat yang regular di skuad asuhan Pep Guardiola ini.

Namun Foden merupakan salah satu pemain yang fantastis, dan memiliki masa depan yang cemerlang. Tak menutup kemungkinan Foden akan sukses bersama The Citizens bila ia benar-benar serius dan terus bekerja keras.