Suarez Tolak Banyak Klub Demi Arsenal

Suarez Tolak Banyak Klub Demi Arsenal – Denis Suarez menyatakan bahwa ia sempat menolak banyak klub demi tetap memperkuat Arsenal, kendati demikian ia juga mengakui bahwa masa peminjamannya di Arsenal terbilang cukup memprihatinkan.

Suarez dipinjam oleh Arsenal dari Barcelona pada bulan Januari 2019 yang lalu. Ia kemudian berkarir di klub London tersebut selama setengah musim. Namun pada akhirnya ia gagal bersinar di Arsenal. Suarez cuma bisa tampil sebanyak enam kali saja selama berada disana. Ia hanya mencatatkan durasi selama 67 menit saja bermain di pentas Liga Inggris. Jumlah itu ditotal dari empat penampilannya sebagai pemain pengganti.

BACA JUGA : Mikel Arteta Tak Mau Rayu Pemain Untuk Masuk Arsenal.

Peminjaman yang Menyedihkan

Denis Suarez kemudian menceritakan sedikit pengalamannya selama dipinjamkan ke Arsenal. Ia mengaku bahwa masa peminjamannya di Arsenal bisa dibilang gagal.

Namun ia mencoba untuk meyakinkan para fansnya bahwa ia gagal bukan karena kualitas dirinya yang tidak mumpuni. Melainkan ada faktor lain yang sangat mempengaruhi penampilannya di sana.

Pinjaman tersebut dinilai buruk karena ia tidak bermain. Pada awalnya Unai Emery memberi tahukan bahwa ia mencari pemain sayap dimana itu merupakan tempat Alex Iwobi atau Henrikh Mkhitaryan bermain. Sedangkan bagi Suarez, posisi sayap bukanlah posisi terbaiknya, akan tetapi jika dibutuhkan ia tetap bisa bermain di sayap. Pada saat itu, Emery bersikeras untuk mendatangkannya ke Arsenal.

Tolak Banyak Klub

Denis Suarez kemudian mengaku ia memang akhirnya menyetujui bujukan sang pelatih untuk membela Arsenal. Dan karena itulah, ia bahkan rela menolak beberapa tawaran dari klub lain.

Salah satunya adalah klub raksasa Liga Serie A Italia, AC Milan. Padahal jika ia pindah ke klub lain, besar peluang ia akan bisa mendapatkan posisi yang diinginkannya.

Ia mengaku telah menolak tim-tim lain seperti Real Betis, Sevilla, dan AC Milan yang semua menginginkan untuk memakai jasanya.Ia justru mengambil risiko untuk dipinjamkan ke Arsenal, karena pada saat itu Arsenal mengaku belum mampu mempermanenkannya. Ia sebenarnya bisa saja bergabung dengan klub-klub lain dengan kontrak selama empat atau lima tahun.

Summary
Suarez Tolak Banyak Klub Demi Arsenal
Article Name
Suarez Tolak Banyak Klub Demi Arsenal
Description
Suarez Tolak Banyak Klub Demi Arsenal - Denis Suarez mengungkapkan bahwa ia sempat menolak banyak klub demi tetap memperkuat Arsenal
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo