Real Madrid Siap Pinjamkan Pemain Mudanya

Real Madrid Siap Pinjamkan Pemain Mudanya – Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan mempunyai rencana untuk meminjamkan bintang muda mereka, Cesar Gelabert untuk mencari pengalaman yang lebih baik diluar sana.

Gelabert merupakan lulusan akademi La Fabrica milik Real Madrid. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu saat ini tengah memperkuat tim Real Madrid Castilla.

Kontrak Gelabert bersama Real Madrid di La Liga Spanyol sejatinya akan habis pada akhir musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda kesepakatan antara kedua belah pihak mengenai kontrak baru.

Meski demikian, Real Madrid tentu saja tak akan mau kehilangan Gelabert yang disebut-sebut memiliki masa depan yang cerah.

Rencana Real Madrid

Real Madrid diberitakan akan memperpanjang kontrak milik Gelabert dan kemudian mereka akan meminjamkan pemain 19 tahun itu ke klub lain pada musim panas nanti.

Dengan meminjamkannya ke klub lain, Real Madrid berharap Gelabert kedepannya akan bisa berkembang seperti yang dialami oleh rekannya Martin Odegaard di Real Sociedad.

Odegaard memang tampil cukup mengesankan pada musim ini. Real Madrid pun diyakini berencana untuk memulangkan pemain asal Norwegia itu pada musim panas mendatang.

Klub Peminat Cesar Gelabert

Pesona Gelabert sendiri kabarnya membuat sederet klub top Eropa berebut untuk menggunakan jasanya.

Dari Spanyol sendiri, Real Zaragoza dan Real Valladolid merupakan tim yang berminat untuk meminjamnya. Bahkan, baru-baru ini muncul rumor bahwa sang rival abadi, Barcelona juga tertarik kepadanya.

Sementara itu, situasi Gelabert kabarnya juga sedang diamati oleh dua raksasa Premier League, yaitu Manchester United dan Arsenal. Dan juga dua tim top benua biru, yakni Borussia Dortmund dan Lyon.