Prediksi Bola AS Roma vs Sampdoria 11 November 2018

Prediksi Bola AS Roma vs Sampdoria –¬†Penampilan AS Roma musim ini cenderung menurun bisa jadi kepergian dua bintang musim lalu seperti Radja Nainggolan ke Inter Milan dan Alisson. Kehilangan banyak pemain pilar dalam dua musim terakhir ini seperti Salah, Emerson Palmieri tentu sangat berpengaruh pada permainan tim meskipun musim lalu Roma cukup gemilang sampai di semi-final Liga Champions. Setelah Totti pensiun, maestro gelandang tengah dilanjutkan oleh Radja Nainggolan dan kini sepertinya belum menemukan pemain yang mempunyai karakteristik seperti Totti atau Nainggolan.

Sampdoria sendiri termasuk tim yang sedang terluka, kekalahan di kandang sendiri pada pekan lalu dengan skor 1 – 4 saat menjamu Torino jelas sebuah pukulan telak bahkan dalam 3 pertandingan Serie A terakhir ini Sampdoria hanya mampu mencuri 1 poin. Tidak heran tim besutan Marco Giampoalo bertahan di papan tengah dan jika gagal mendapatkan poin dalam laga ini bukan tidak mungkin Sampdoria bisa mendekati zona degradasi.

Pertarungan dua tim terluka ini cukup menarik dan diatas kertas AS Roma tetap lebih diunggulkan karena bermain di fans sendiri dan dalam laga terakhir pada Liga Champions, AS Roma mampu mengatasi CSKA Moscow. Salah satu yang dikuatirkan adalah kelelahan para pemain setelah melakukan perjalanan jauh ke Rusia. Selain itu hal yang harus dibenahi adalah mendatangkan gelandang serang berkualitas seperti Totti atau Radja dan tanpa itu rasanya mustahil melihat tim ini kembali sebagai 7 besar di Liga Serie A Italia. Sampdoria butuh ekstra keras untuk bisa menang dalam laga tandang namun mampu bertahan dengan hasil draw adalah satu-satunya jalan bagi Lorenzo Tonelli dkk.

Fakta :

  • Pertemuan 5 kali terakhir kedua tim tercatat 2 kemenangan AS Roma, 2 kemenangan Sampdoria serta 1 berakhir seri.
  • Sampdoria kebobolan 9 gol dalam 5 pertandingan terakhir.
  • AS Roma berhasil menjaga posisinya sebagai pemimpin puncak Grup G Liga Champions setelah mengalahkan CSKA Moskow 1 – 2 pada Kamis dini hari (08/11).

Prediksi Bola Liga Italia Serie A : AS Roma vs Sampdoria

AS Roma berharap keputusan mereka melepas pemain bintang pada musim ini tidak keliru dan itu harus dibuktikan dengan meraih angka penuh dihadapan tifosi Roma. Bagi Sampdoria, kegagalan dalam pertandingan terakhir dengan skor yang telak harus segera dilupakan dan untuk itu mereka harus mampu tampil seperti saat berhadapan dengan AC Milan. Prediksi bola Liga Italia AS Roma vs Sampdoria adalah 2 – 0.