Prediksi Bola Mallorca vs Barcelona 14 Juni 2020

Prediksi Bola Mallorca vs Barcelona 14 Juni 2020 – Kompetisi La Liga Spanyol yang ditangguhkan karena pandemi virus corona akhirnya bergulir kembali. Mallorca akan menghadapi Barcelona dalam La Liga Spanyol pekan ke-28 musim 2019/20. Pertandingan antara kedua tim akan bergulir di Stadion Iberostar, hari Minggu pukul 03:00 WIB.

Sebelum La Liga ditangguhkan, Mallorca sempat meraih kemenangan 2-0 saat mengunjungi markas Eibar. Kemenangan tersebut setidaknya mampu membangkitkan kepercayaan diri Mallorca untuk menghadapi Barca pekan ini. Tujuan utama Mallorca tentu saja untuk keluar dari zona degradasi agar masih bisa tampil di ajang La Liga Spanyol musim depan. Saat ini Mallorca hanya mampu mengumpulkan 25 angka dan masih tertahan di peringkat ke-18 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Disisi lain, pelatih Barcelona menyatakan bahwa timnya kini lebih bugar dalam menghadapi gelaran lanjutan La Liga Spanyol. Apalagi dalam laga kontra Mallorca nanti, El Barca akan kembali diperkuat oleh Luis Suarez yang sudah pulih dari cedera lutut. Barcelona kini berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 58 poin. Mereka ditempel ketat oleh Real Madrid yang hanya terpaut dua poin di peringkat kedua.

Statistik Pertandingan Mallorca vs Barcelona

  • Mallorca mencatat 6 kemenangan, 2 hasil imbang dan 6 kekalahan dalam 14 laga kandang La Liga Spanyol musim ini.
  • Barcelona meraih 5 kemenangan, 3 hasil imbang dan 5 kekalahan dalam 13 pertandingan tandang La Liga Spanyol musim ini.

Pemain Kunci

Mallorca 

Top Skor : Ante Budimir (9 gol)

Top Assist : Salva Sevilla (3 assist)

Barcelona

Top Skor : Lionel Messi (19 gol), Luis Suarez (11 gol)

Top Assist : Lionel Messi (12 assist)

Prediksi Bola La Liga Spanyol Mallorca vs Barcelona

Mallorca membutuhkan tiga angka demi membuktikan bahwa mereka tidak hanya sekedar melewati La Liga Spanyol musim ini. Apabila mampu meraih kemenangan atas Barcelona, maka Mallorca tentu akan lolos dari zona degradasi. Sayangnya Barcelona kini punya tambahan amunisi yaitu Suarez, penyerang yang haus gol ini tentu tak segan mendobrak lini pertahanan tuan rumah. Prediksi Bola La Liga Spanyol Mallorca vs Barcelona adalah 1-2.

Summary
Prediksi Bola Mallorca vs Barcelona 14 Juni 2020
Article Name
Prediksi Bola Mallorca vs Barcelona 14 Juni 2020
Description
Prediksi Bola Mallorca vs Barcelona 14 Juni 2020 - Kompetisi La Liga Spanyol yang ditangguhkan karena pandemi virus corona akhirnya bergulir kembali.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo