Prediksi Bola Manchester City vs Arsenal 12 Maret 2020

Prediksi Bola Manchester City vs Arsenal 12 Maret 2020 – Manchester City akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris musim 2019/20 yang akan digelar di Etihad Stadium, Kamis pukul 02:30 dini hari.

Manchester City sedang mengalami penurunan performa musim ini. Pada pekan sebelumnya, City baru saja menelan kekalahan telak 0-2 dari rival abadinya, Manchester United (baca : Prediksi Manchester United vs Manchester City). Hasil tersebut sekaligus membuat peluang  mereka untuk mengejar Liverpool menajdi semakin sulit. Jarak poin yang membentang diantara kedua tim pun terus melebar. Saat ini Manchester City tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 57 poin, terpaut 25 angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Di sisi lain, Arsenal sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi. Anak asuh Mikel Arteta ini belum terkalahkan di Liga Inggris sejak memasuki tahun 2020 ini. Pada penampilan terbarunya, Arsenal meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu West Ham. The Gunners mengincar kemenangan keempat beruntun di Liga Inggris saat menghadapi City pekan ini. Tambahan tiga poin tersebut juga diharapkan mampu memperbaiki posisi Arsenal yang masih tertahan di peringkat ke-9 dengan koleksi 40 poin.

Statistik Pertandingan Manchester City vs Arsenal :

  • Manchester City mencatat 9 kemenangan, 2 hasil imbang dan 2 kekalahan dalam 13 laga kandangnya musim ini.
  • Dalam 13 laga tandang musim ini, Arsenal meraih 2 kemenangan, 8 hasil imbang dan 3 kekalahan.
  • Sergio Aguero telah menyumbang 16 gol bagi City, sementara Raheem Sterling dan Gabriel Jesus masing-masing telah mencetak 11 dan 10 gol musim ini.
  • Pierre Emerick Aubameyang tampil mengesankan berkat 17 golnya bersama Arsenal dan merupakan top skor dalam tim.

Prediksi Bola Liga Inggris Manchester City vs Arsenal

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan mengingat tambahan tiga poin sangat berarti. Arsenal masih berharap bisa memperbaiki posisinya di klasemen, setidaknya mampu posisi lima besar klasemen dan menembus zona Eropa akhir musim ini. Di atas kertas Manchester City jelas lebih unggul, namun melihat performa saat ini,  Arsenal mungkin saja memberikan kejutan. Prediksi Bola Liga Inggris Manchester City vs Arsenal adalah 2-1.

Summary
Prediksi Bola Manchester City vs Arsenal 12 Maret 2020
Article Name
Prediksi Bola Manchester City vs Arsenal 12 Maret 2020
Description
Prediksi Bola Manchester City vs Arsenal 12 Maret 2020 - Manchester City akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris musim 2019/20.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo