Prediksi Bola Napoli vs Lazio 2 Agustus 2020

Prediksi Bola Napoli vs Lazio 2 Agustus 2020 – Napoli akan menghadapi Lazio pada pekan ke-38 Liga Serie A Italia musim 2019/20. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion San Paolo, hari Minggu pukuk 01:45 WIB.

Napoli menelan kekalahan 0-2 dari Inter Milan pada laga lanjutan pekan 37 Liga Serie A Italia musim  2019-2020. Hasil tersebut membuat Napoli nyaris dipastikan akan finish di peringkat ketujuh klasemen akhir Liga Serie A Italia musim 2019-2020. Tim besutan Gennaro Gattuso baru mengumpulkan 59 poin dan tidak bisa lagi menggeser AS Roma yang saat ini menempati peringkat kelima dengan torehan 64 poin.

Disisi lain, Lazio terus meramaikan perebutan posisi runner up Liga Serie A Italia usai meraih kemenangan 2-0 atas tim papan bawah Brescia (baca : Prediksi Lazio vs Brescia). Tambahan tiga poin tersebut membuat anak asuh Simone Inzaghi kini mempunyai koleksi 78 poin di peringkat keempat klasemen sementara Liga Serie A Italia, torehan yang sama dengan poin yang dimiliki Atalanta di posisi ketiga.

Statistik Pertandingan Napoli vs Lazio

  • Napoli meraih 9 kemenangan, 3 hasil imbang dan 6 kekalahan dalam 18 pertandingan kandangnya di Liga Serie A Italia musim ini.
  • Lazio membukukan 10 kemenangan, 3 hasil imbang dan 5 kekalahan dalam 18 laga tandang di Liga Serie A Italia musim ini.

Pemain Kunci

Napoli

Top gol : Arkadiusz Milik (11 gol).

Top assist : Jose Callejon (7 assist).

Lazio

Top gol : Ciro Immobile (35 gol).

Top assist : Luis Alberto (15 assist).

Prediksi Bola Liga Serie A Italia Napoli vs Lazio

Napoli yang sudah dipastikan hanya mampu finish di peringkat ketujuh nampaknya akan bermain tanpa beban. Sementara, Lazio dipastikan finish di zona empat besar. Namun, Biancocelesti masih punya target lain, yaitu membantu striker Ciro Immobile untuk menjadi top skor Liga Serie A Italia musim 2019/20. Prediksi Bola Liga Serie A Italia Napoli vs Lazio adalah 1-2.