Tottenham Dinilai Akan Kesulitan Tanpa Kane

Tottenham Dinilai Akan Kesulitan Tanpa Kane – Tottenham Hotspur kemungkinan besar akan mengalami kondisi yang sulit jika kehilangan pemain terbaiknya, yaitu Harry Kane,┬ápada musim panas 2020 mendatang. Sebab, Kane selalu memberikan kontribusi yang besar di setiap musimnya kepada Tottenham.

Masa depan Kane di Tottenham saat ini memang sedang diterpa oleh berbagai rumor yang kurang sedap. Penyerang asal Inggris itu disebut-sebut punya potensi besar meninggalkan Tottenham dalam waktu dekat. Beberapa nama klub papan atas Eropa pun santer dikaitkan dengan Kane.

Di Liga Inggris sendiri, ada Manchester United. Sementara di luar Inggris, dua klub raksasa Spanyol, yaitu Real Madrid dan Barcelona juga dikabarkan tertarik dengan penyerang asal Inggris tersebut.

Apabila Tottenham benar-benar kehilangan Kane, maka ini bisa menjadi pukulan yang telak untuk Tottenham. Sebab, selama ini Kane memainkan peran besar di dalam tim tersebut dengan menyumbang banyak gol. Musim ini, pemain berusia 26 tahun itu bahkan telah mencatat 17 gol dan dua assist dari 25 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Tottenham.