Dybala Siap Tanda Tangan Kontrak di Juventus

Dybala Siap Tanda Tangan Kontrak di Juventus – Paulo Dybala┬ádikabarkan sudah bersedia untuk menandatangani kontrak barunya di Juventus pada musim panas nanti. Kabar ini sekaligus menjawab soal kepindahan sang pemain yang belakangan cukup santer terdengar.

Penyerang Argentina tersebut sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Liga Inggris seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur. Proses kepindahan Dybala ke Tottenham bahkan dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu saja setelah keduanya mencapai kesepakatan secara pribadi. Baca juga : Striker Juventus Masih Belum Sembuh Dari Corona.

Namun, baru-baru ini beredar kabar yang mengatakan kalau sang pemain justru telah bersedia untuk menandatangani kontrak barunya bersama Juventus. Dybala sendiri bahka menyatakan kalau dirinya masih ingin bertahan lebih lama di klub berjuluk Bianconeri itu. Ia nyaman dan bersedia mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi kemajuan klub.

Faktanya Dybala kemungkinan besar memang akan tetap bertahan di Juventus. Berita mengenai ketertarikan Manchester United dan Tottenham nampaknya hanya isu transfer semata. Disisi lain juga beredar kabar bahwa proses transfer tersebut gagal terealiasi akibat The Lilywhites dan The Red Devils tak mampu memenuhi permintaan gaji eks pemain Palermo itu yang dinilai terlalu tinggi.

Kontrak Dybala dengan Juventus sejatinya baru akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Selama berseragam Juventus, Paulo Dybala memperlihatkan performa yang gemilang. Dia berhasil mencetak 11 gol dan 10 assist dari 26 penampilannya bersama Juventus di seluruh kompetisi.