Ole Gunnar Solskjaer Diyakini Mampu Membawa MU Juara Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer Diyakini Mampu Membawa MU Juara Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer dipercaya mampu membawa Manchester United menjuarai Liga Inggris.

Terakhir kali, tim berjuluk Setan Merah ini meraih gelar Liga Inggris di bawah asuhan Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 yang lalu. Setelah itu, prestasi terbaik MU hanya mampu finish di posisi runner up bersama Jose Mourinho pada musim 2017-2018.

MU memang menjalani awal musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan bersama Solskjaer. Namun, belakangan ini United tampak sudah mulai menemukan permainan terbaiknya. Terbukti sebelum Liga Inggris ditangguhkan, Setan Merah mampu menjalani 11 pertandingan terakhirnya tanpa terkalahkan di semua kompetisi.

Setan Merah menjadi salah satu tim yang bermain paling mengesankan di Liga Inggris. Mereka bahkan mampu mengalahkan rival sekotanya, yaitu sang juara bertahan Manchester City.

Juara dengan Solskjaer

Solskjaer diyakini sebagai manajer yang tepat untuk memimpin United dalam upaya perburuan gelar Liga Inggris. Pelatih asal Portugal tersebut memiliki kepribadian bagus, sangat positif, dan percaya diri.

Solskjaer dipercaya telah membawa banyak perubahan bagi Manchester United, ia banyak mencari pemain-pemain muda berbakat dan itu membawa dampak positif bagi klub.

Dengan kemampuannya yang tepat dalam menilai mana pemain yang pantas dipertahankan dan mana pemain yang harus didatangkan, maka MU seharusnya bisa segera menjadi penantang gelar yang serius. Manchester United juga diharapkan segera kembali ke masa kejayaanya.

Summary
Ole Gunnar Solskjaer Diyakini Mampu Membawa MU Juara Liga Inggris
Article Name
Ole Gunnar Solskjaer Diyakini Mampu Membawa MU Juara Liga Inggris
Description
Ole Gunnar Solskjaer Diyakini Mampu Membawa MU Juara Liga Inggris - Ole Gunnar Solskjaer dipercaya mampu membawa Manchester United menjuarai Liga Inggris.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo