Prediksi Bola Real Madrid vs Eibar 15 Juni 2020

Prediksi Bola Real Madrid vs Eibar 15 Juni 2020 – Real Madrid akan menghadapi Eibar di Stadion Alfredo Di Setafano dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-28 musim 2019/20, hari Minggu pukul 00:30 WIB.

Sebelum La Liga Spanyol ditangguhkan akibat pandemi virus corona, Real Madrid sedang berusaha merebut puncak klasemen La Liga Spanyol dari Barcelona. Misi Los Blancos tersebut akan berlanjut dalam lanjutan La Liga pekan ini, tentu saja anak asuh Zinedine Zidane tidak boleh lagi terpeleset. Saat ini Real Madrid menempel ketat di peringkat kedua dengan mengemas 56 poin, dan hanya tertinggal dua poin dari Barcelona.

Disisi lain, Eibar yang sedang terpuruk bertekad untuk memulai lanjutan musim dengan lebih baik lagi. Eibar harus segera bangkit untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen, mereka juga tengah berjuang melepaskan diri dari jeratan degradasi. Klub asal Basque tersebut hanya berjarak dua poin saja dari Mallorca yang menempati peringkat 18 yang mengoleksi nilai 25.

Statistik Pertandingan Real Madrid vs Eibar

  • Real Madrid belum terkalahkan selama menjalani 13 pertandingan kandang La Liga Spanyol musim ini, mereka mencatat 9 kemenangan dan 4 hasil imbang
  • Eibar hanya mampu meraih 1 kemenangan, 5 hasil imbang dan 7 kekalahan dalam 13 laga tandang La Liga Spanyol musim ini.

Pemain Kunci

Real Madrid

Top Skor : Karim Benzema (14 gol)

Top Assist : Karim Benzema (6 assist)

Eibar

Top Skor : Fabian Orellana (7 gol)

Top Assist : Fabian Orellana (6 assist)

Prediksi Bola La Liga Spanyol Real Madrid vs Eibar

Real Madrid lebih difavotikan untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan di kandang sendiri. Terlebih Eibar tak pernah menang saat menghadapi Real Madrid dibawah kepelatihan Zidane. Prediksi Bola La Liga Spanyol Real Madrid vs Eibar adalah 3-0.

Summary
Prediksi Bola Real Madrid vs Eibar 15 Juni 2020
Article Name
Prediksi Bola Real Madrid vs Eibar 15 Juni 2020
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo