Prediksi Bola Real Sociedad vs Osasuna 15 Juni 2020

Prediksi Bola Real Sociedad vs Osasuna 15 Juni 2020 – Real Sociedad akan menghadapi Osasuna pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-28 musim 2019/20. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion Reale Arena, hari Senin pukul 03:00 WIB.

Real Sociedad punya bekal kepercayaan diri yang tinggi menjelang pertandingan kontra Osasuna pekan ini. Performa anak asuh Imano Alguacil ini memang sedang bagus-bagusnya sebelum kompetisi La Liga Spanyol ditangguhkan karena pandemi virus corona. Real Sociedad saat ini menempati peringkat ke-4 klasemen sementara La Liga Spanyol setelah mengemas 46 poin. Namun mereka tak boleh bersantai mengingat Getafe menempel di peringkat ke-5 dengan jumlah angka yang sama.

Disisi lain, Osasuna sendiri masih kerap tampil tidak konsisten. Namun, bila dilihat statusnya sebagai tim promosi musim ini, maka performanya cukup layak untuk diperhitungkan. Mereka bahkan kini merangsek ke posisi ke-11 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 34 poin.

Statistik Pertandingan Real Sociedad vs Osasuna

  • Real Sociedad mencatat 8 kemenangan, 2 hasil imbang dan 3 kekalahan dalam 13 laga kandang musim ini.
  • Osasuna membukukan 3 kemenangan, 5 hasil imbang dan 5 kekalahan dalam 13 pertandingan tandang musim ini.

Pemain Kunci

Real Sociedad

Top Skor : Willian Jose (9 gol)

Top Assist : Portu (8 assist)

Osasuna

Top Skor : Chimy Avila (9 gol)

Top Skor : Roberto Tores (7 assist)

Prediksi Bola La Liga Spanyol Real Sociedad vs Osasuna

Real Sociedad punya bekal kemenangan beruntun dalam empat pertandingan kandang terakhirnya di La Liga Spanyol musim ini. Rekor tersebut akan membuat La Realeza tampil percaya diri saat menghadapi Osasuna. Prediksi Bola La Liga Spanyol Real Sociedad vs Osasuna adalah 2-0.

Summary
Prediksi Bola Real Sociedad vs Osasuna 15 Juni 2020
Article Name
Prediksi Bola Real Sociedad vs Osasuna 15 Juni 2020
Description
Prediksi Bola Real Sociedad vs Osasuna 15 Juni 2020 - Real Sociedad akan menghadapi Osasuna pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-28 musim 2019/20.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo