Solskjaer Bocorkan Rencana Transfer MU

Solskjaer Bocorkan Rencana Transfer MU – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan mendatangkan dua orang pemain yang berposisi sebagai winger kanan dan gelandang pada bursa transfer musim panas mendatang. Manchester United memang sedang dalam performa yang apik sebelum kompetisi Liga Inggris ditunda karena pandemi virus Corona. Sosok Bruno Fernandes adalah salah satu pemain yang dinilai membawa pengaruh signifikan di skuat Setan Merah. Hal ini terbukti sejak kedatangan Bruno Fernande pada Januari lalu, Manchester United meraih hasil positif dan belum pernah terkalahkan di semua kompetisi saat ia bermain.

Meskipun demikian, Ole Gunnar Solskjaer ternyata masih belum cukup puas dengan komposisi skuat yang dimilikinya. Ia berencana akan mendatangkan dua pemain lagi untuk memperkuat bagian lain di dalam skuat.

Mendatangkan Pemain Baru

Solskjaer dikabarkan punya prioritas untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai winger kanan dan gelandang tengah di Old Trafford. Menurut kabar yang beredar, sosok winger kanan yang diincar Manchester United adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Manchester United memang berminat terhadap Sancho dan terus dikaitkan dengan wonderkid yang pernah memperkuat rival sekotanya, Manchester City.

Untuk mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund, Setan Merah harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Menurut wacana, The Red Devils mungkin bisa menghabiskan 120 juta poundsterling untuk mendatangkan Sancho ke Old Trafford. Kemudian satu lagi gelandang yang menjadi incaran Solskjaer adaah Jack Grealish. Solskjaer menginginkan Grealish sebagai pilihan alternatif untuk menggantikan Paul Pogba yang santer dikabarkan akan segera hengkang dari MU.

Summary
Solskjaer Bocorkan Rencana Transfer MU
Article Name
Solskjaer Bocorkan Rencana Transfer MU
Description
Solskjaer Bocorkan Rencana Transfer MU - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan mendatangkan dua orang pemain pada bursa transfer.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo