Arsenal Dan Tottenham Berebut Bek MU

Arsenal Dan Tottenham Berebut Bek MU – Performa gemilang yang dimiliki oleh Chris Smalling selama menjalani masa pinjaman di klub AS Roma membuatnya menjadi incaran beberapa tim besar. Diantaranya adalah Arsenal dan Tottenham yang dikabarkan sudah siap merekrutnya pada musim depan nanti.

Sejauh ini, Smalling masih berstatus sebagai bek Manchester United sampai saat ini. Roma sendiri tidak menunjukkan tanda-tanda akan mengubah statusnya menjadi pemain tetap di Olimpico Stadium.

Hal tersebut disebabkan oleh nilai harga yang ditentukan oleh Manchester United, yang masih kemahalan menurut Roma. Menurut kabar yang beredar, the Red Devils mematok harga senilai 25 juta pounds untuk bek asal Inggris tersebut.

Manchester United sendiri kelihatannya tidak tertarik untuk kembali menggunakan Smalling pada komposisi skuatnya. Sebab materi bek yang dimiliki MU saat ini sudah cukup kuat, apalagi dengan adanya kehadiran Harry Maguire yang bergabung pada musim panas lalu.

Meski kemahalan bagi AS Roma, namun harga 25 juta pounds tersebut ternyata malah cocok dengan klub raksasa asal Liga Inggris seperti Arsenal dan juga Tottenham. Kedua klub asal London itu berminat untuk merekrut Smalling pada musim panas ini.

Arsenal sendiri sebenarnya telah merekrut dua orang bek baru selama musim 2019/20. Kedua pemain tersebut antara lain Pablo Mari dan Cedric Soares. Namun mereka butuh jaminan andaikan keduanya tidak bisa memberikan hasil sesuai yang diinginkan Arsenal.

Masalah utama Arsenal lainnya juga terletak di sektor pertahanan. Meski pemain seperti Shkodran Mustafi dan David Luiz sudah mulai menunjukkan peningkatan performa yang signifikan tapi kenyataannya lini belakang The Gunners terlihat belum cukup meyakinkan.

Tottenham juga saat ini sedang membutuhkan tambahan pemain baru. Sang pelatih, Jose Mourinho, dikabarkan tidak puas dengan materi pemain yang tersedia sekarang ini.

Kualitas Smalling memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan seorang pemain legendaris sekelas Rio Ferdinand berani menyebut dirinya sebagai bek terbaik yang pernah dimiliki oleh Manchester United.

Summary
Arsenal Dan Tottenham Berebut Bek MU
Article Name
Arsenal Dan Tottenham Berebut Bek MU
Description
Arsenal Dan Tottenham Berebut Bek MU - Performa gemilang yang dimiliki oleh Chris Smalling membuatnya menjadi incaran beberapa tim besar di Liga Inggris
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo