Prediksi Bola Eibar vs Valencia 26 Juni 2020

Prediksi Bola Eibar vs Valencia 26 Juni 2020 – Eibar akan menjamu Valencia pada La Liga Spanyol pekan ke-31 musim 2019/20. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion Ipurua Municipal, pada hari Jumat pukul 00:30 WIB.

Eibar sedang berupaya mencari kemenangan demi menjauhkan diri dari zona degradasi. Pada laga terakhirnya, Eibar hanya bermain imbang 1-1 saat mengunjungi markas Getafe. Saat ini Eibar menempati peringkat ke-17 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 29 poin.

Disisi lain, kemenangan 2-0 yang diraih saat menjamu Osasuna membuat kepercayaan diri Valencia kembali pulih. Sebelumnya Los Che belum menang sekalipun dalam tiga laga terakhirnya. Oleh sebab itu, hasil positif tersebut menjadi angin segar bagi anak asuh Albert Celades untuk melanjutkan performa apik saat mengunjungi Eibar. Kini Valencia berada di posisi ke-8 klasemen dengan perolehan 46 poin.

Statistik Pertandingan Eibar vs Valencia

  • Eibar meraih 6 kemenangan, 2 hasil imbang dan 7 kekalahan dalam 15 pertandingan kandangnya di La Liga Spanyol musim ini.
  • Valencia membukukan 3 kemenangan, 3 hasil imbang dan 8 kekalahan dalam 14 laga tandang di La Liga Spanyol musim ini.

Pemain Kunci

Eibar

Top gol : Fabian Orellana (8 gol)

Top assist : Fabian Orellana (6 assist)

Valencia

Top gol : Maximiliano Gomez (9 gol), Dani Parejo (8 gol)

Top assist : Rodrigo (7 assist)

Prediksi Bola La Liga Spanyol Eibar vs Valencia

Eibar akan mengambil keuntungan bermain di kandang sendiri. Namun Valencia yang baru saja mendapat tambahan semangat diprediksi akan mampu mendominasi pertandingan. Meski berstatus tamu, motivasi Valencia untuk meraih kemenangan wajib diwaspadai oleh tuan rumah. Prediksi Bola La Liga Spanyol Eibar vs Valencia adalah 1-2.

Summary
Prediksi Bola Eibar vs Valencia 26 Juni 2020
Article Name
Prediksi Bola Eibar vs Valencia 26 Juni 2020
Description
Prediksi Bola Eibar vs Valencia 26 Juni 2020 - Eibar akan menjamu Valencia pada La Liga Spanyol pekan ke-31 musim 2019/20.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo