MU Dapat Kejutan Dari Kevin De Brune

MU Dapat Kejutan Dari Kevin De Brune – Manchester City mendapat kejutan dari pemain bintang klub Liga Inggris , Kevin De Bruyne, saat sedang bersiap menyambut bursa transfer.

Manchester City beberapa saat yang lalu mulai bersaing demi mendapatkan pemain Marseille, Boubacar Kamara pada bursa transfer musim panas mendatang. Kini klub berjuluk The Citizens tersebut mendapat kabar baik dari Kevin De Bruyne yang kini berubah pikiran dan siap memperpanjang kontraknya di tim besutan Pep Guardiola.

Bintang The Sky Blues tersebut diberitakan siap membuka negosiasi untuk proses perpanjangan kontrak di akhir musim ini. Berita tersebut tentu saja menjadi kabar bahagia bagi kubu The Citizens, karena sebelumnya ia sempat memilih untuk meninggalkan Etihad jika Manchester City dilarang untuk main di Liga Champions selama 2 tahun akibat sanksi UEFA.

Namun kini pihak klub dan sang pemain mencapai kesepakatan untuk meneruskan langkah perjuangan mereka dengan tetap menganalisa beberapa poin di kontrak yang akan ditanda tangan nantinya. Sang pemain asal Belgia tersebut mendapatkan gaji sebesar 280.000 poundsterling atau sekitar 5 milyar per pekan.

BACA JUGA : Siapakah Pengganti David Silva Di City?

Guardiola ikut senang mendengar kabar tersebut, karena ia ingin De Bruyne menjadi penerus untuk menempati posisi kapten saat David Silva pergi di akhir musim ini. De Bruyne mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa klub akan mampu membuktikan jika mereka memang tidak bersalah dan ingin melihat keputusan akhir dari kendala larangan bermain ini.

De Bruyne juga menyatakan bahwa dirinya masih percaya pada tim besutan Pep Guardiola tersebut dan ia juga menegaskan siap memperpanjang kontrak bukan karena situasi sang manajer.

Summary
MU Dapat Kejutan Dari Kevin De Brune
Article Name
MU Dapat Kejutan Dari Kevin De Brune
Description
MU Dapat Kejutan Dari Kevin De Brune - Manchester City mendapat kejutan dari pemain bintang klub Liga Inggris , Kevin De Bruyne dalam menyambut bursa transfer.
Author
Publisher Name
Goalku
Publisher Logo